MPL Season 6: Alter Ego dan BTR Raih Kemenangan

MPL Alter Ego vs Genflix Aerowolf
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Dua pertandingan MPL season 6 berlangsung pada pekan kedua di hari pertama. Pertandingan yang berlangsung hari, Jumat, 21 Agustus 2020 ini mempertemukan Alter Ego vs Genflix Aerowolf, kemudian ada Bigetron Alpha (BTR)  vs Aura Fire. 

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Di pertandingan pertama ada Genflix vs Alter Ego. Permainan keduanya cukup sengit, meski Alter Ego menang dalam dua game langsung.

Pada game pertama, Genflix Aerowolf sempat mengebrak pertandingan. Namun, setelah jagoan dari Genflix bertumbangan membuat Alter Ego menguasai pertarungan. 

Fans Turnamen Mobile eSports Ini Membludak, Ada Peran Indonesia

Alter Ego pun berhasil mengalahkan Genflix dengan mengumpulkan 20 kill dalam waktu 20 menit. Sedangkan Genflix hanya mampu meraih 24 kill.

Di Game kedua, belum ada dua menit Alter Ego sudah membuat dua kill. Alter Ego mengakhiri pertandingan dengan meraih 25 kill dalam waktu 13 menit. Sedangkan Genflix hanya mendapatkan sembilan kill pada game kedua ini. Alter Ego pun meraih kemenangan dalam dua game langsung atas Genflix.

MLBB, Free Fire dan Roblox jadi Game Favorit saat Ngabuburit

MPL BTR vs AURA

Sedangkan pertandingan kedua mempertemukan BTR vs Aura juga berlangsung ketat. Meski di game pertama, permainan berjalan sedikit lambat. 

BTR baru mendapatkan kill pertamanya saat permainan sudah berjalan dua menit. BTR akhirnya bisa meraih kemenangan dengan 13 kill dalam waktu 9 menit 33 detik, sedangkan AURA hanya meraih 1 kill. 

Game kedua berjalan lebih sengit. Kali ini Aura bisa mengimbangi permainan dari BTR. 

Sampai lima menit lebih keduanya ini sama-sama kuat mendapatkan tiga kill. Akhirnya BTR berhasil menang dengan 12 kill dalam waktu 10 menit 43 detik. Sedangkan Aura hanya meraih lima kill saja. BTR sukses mengalahkan Aura dalam dua game langsung.

Baca juga:

Usai Liburan, Harry Kane Absen Pada Latihan Pramusim Tottenham

Jawaban Kapten PSG Soal Rumor ke Chelsea

Alphonso Davies dan Kekasihnya Bisa Bikin Rekor di Liga Champions

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya