MPL Season 6: Bigetron Alpha Kalahkan RRQ Hoshi, Evos Legends Menang

Pertandingan RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha di pekan kedua MPL season 6
Sumber :
  • Youtube

VIVA – MPL season 6 memasuki pekan kedua. Ada tiga pertandingan yang digelar pada hari kedua ini, Sabtu 22 Agustus 2020. Yang pertama Onic menghadapi Aura Fire.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Pertandingan tersebut berlangsung dalam tiga game. Onic berhasil memenangkan game pertama. Kemudian Aura Fire bangkit dan memaksa lanjut ke game ketiga.

(Baca juga: MPL Season 6: Kalahkan Aura, Modal ONIC untuk Berhadapan dengan RRQ)

Fans Turnamen Mobile eSports Ini Membludak, Ada Peran Indonesia

Pada penentuan tersebut, Onic tak ingin mengulang kesalahan. Sanz dan kawan-kawan langsung tancap gas dan mengakhirinya dengan koleksi 15 kill.

Pertandingan kedua dilanjutkan dengan pertemuan RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha. Kejutan terjadi, karena sang juara bertahan dipaksa menyerah dua game langsung.

MLBB, Free Fire dan Roblox jadi Game Favorit saat Ngabuburit

Bigetron Alpha berhasil mengalahkan RRQ Hoshi pada game pertama dengan koleksi 17 kill. Sedangkan R7 dan kawan-kawan cuma mampu mencatatkan 10 kill.

Masuk ke game kedua, pasukan Bigetron Alpha melanjutkan agresivitasnya. Mereka bisa mengakhiri perlawanan RRQ Hoshi kurang dari 15 menit pertandingan berjalan.

(Baca juga: MPL Season 6, Alter Ego Yakin Finish Dua Besar di Reguler)

Sajian ketiga pada hari ini adalah pertemuan Evos Legends melawan Geek Fam. Kemenangan menjadi milik Rekt dan kawan-kawan dalam dua game langsung.

Evos Legends tampil menggebrak di game pertama. Mereka memaksa Geek Fam menyerah ketika pertandingan memasuki menit 14.

Lanjut ke game kedua, Geek Fam coba memberi perlawanan sengit. Akan tetapi, upaya itu tak bisa menghentikan Evos Legends memenangkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya