Adu Strategi Telkomsel Vs Indosat Bagi Kuota Internet Belajar Online

Gerai Digital Indosat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Telkomsel, anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom, meluncurkan paket Kuota Belajar yang dibanderol Rp10 untuk 10GB. Paket kuota internet belajar online ini bisa diaktifkan oleh pelanggan prabayar yang diperuntukkan bagi para pelajar dan mahasiswa dalam kegiatan belajar-mengajar jarak jauh berbiaya murah.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Paket kuota internet untuk belajar online tersebut bisa digunakan 30 hari setelah tanggal pengaktifan melalui dua cara, yakni aplikasi MyTelkomsel atau ketik *363*844#.

Di belakang Telkomsel, ada XL Axiata, Tri, dan Indosat Ooredoo. Nama terakhir sudah merilis paket belajar online bernama IMClass dengan besaran kuota 30GB yang dibanderol Rp5 ribu untuk akses sejumlah platform yang digunakan untuk belajar jarak jauh.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Mengutip situs resmi Indosat Ooredoo, Selasa, 25 Agustus 2020, IMClass bahkan sudah bisa dipakai sejak 5 Juni lalu. Paket kuota internet belajar online itu berlaku selama 30 hari yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi belajar seperti Ruangguru, Quipper, dan Zenius.

Telkomsel myBusiness.

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

Selain itu paket ini juga bisa diakses untuk situs atau website perguruan tinggi/universitas di Indonesia, seperti Akademi Keperawatan Bethesda Tomohon, Institut Teknologi Bandung, dan Unika Atma Jaya Jakarta.

"Kuota internet belajar online bisa diaktifkan oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo prabayar dan pascabayar," demikian menurut keterangan resmi Indosat.

Untuk mengaktifkannya ada dua cara. Ketik *123*369# dan melalui aplikasi MyIM3. Pengecekan pemakaian dan status berlangganan paket juga bisa dilakukan dengan cara yang sama.

Paket IMClass ini juga bisa diperpanjang otomatis untuk periode berikutnya. Dengan catatan pulsa pelanggan mencukupi untuk melakukan transaksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya