Instagram Tumbang Lagi?

Aplikasi Instagram.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Para pengguna Instagram pada malam hari ini, Rabu 26 Agustus 2020 mengeluh tidak bisa melihat unggahan terbaru di feed mereka. Beberapa mengatakan, mereka tidak memiliki masalah jaringan karena bisa membuka aplikasi lainnya.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Kabar mengenai tumbangnya akses Instagram ini ramai dipertanyakan di Twitter. Warganet dari berbagai belahan dunia menanyakan, apakah benar Instagram tidak bisa diakses.

Pihak Instagram sendiri hingga saat ini belum memberikan keterangan apa-apa di akun resmi Twitter mereka. Tapi, beberapa tagar #instagramdown mulai digunakan oleh mereka yang mengalami kesulitan akses.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Namun, berdasarkan penelusuran VIVA Tekno di laman Down Detector, sebanyak 156 orang melaporkan ada masalah dengan akun Instagram mereka.

Pada pukul 21.00 malam ini, laporan masih terus bertambah. Bahkan, beberapa sudah sejak siang tadi mengalami gangguan pada akun mereka dan melaporkannya di media sosial lain.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Sebanyak 82 persen laporan yang masuk mengatakan, bahwa mereka mengalami masalah pada news feed. Sedangkan yang tidak bisa mengakses Stories sebanyak 10 persen saja.

Baca juga: NASA Dibobol China

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya