Fisik Alien Akhirnya Terungkap

Ilustrasi alien turun ke Bumi.
Sumber :
  • Gaia

VIVA – Fisik alien akhirnya terungkap. Terkuaknya makhluk luar angkasa yang bikin penasaran itu dari dokumen milik Biro Penyelidik Federal (FBI) Amerika Serikat setebal 70 halaman. Menurut dokumen tersebut fisik alien mirip manusia hanya saja ukurannya raksasa.

Ilmuwan Selangkah Lagi Menemukan Alien

Mengutip situs Daily Star, Rabu, 9 September 2020, dokumen FBI yang diberi nama Memorandum 6751 itu mengakui keberadaan alien dan piring terbang UFO ditulis oleh seorang profesor yang tidak disebutkan namanya alias anonim.

"Para ahli UFO membahas mengenai kedatangan alien yang berasal dari tahun 1947. Situasi kala itu sangat serius dan dapat berkembang setiap saat jika ada kaitannya dengan mereka. Jika salah satu dari mereka harus diserang, maka pesawat yang menyerang pasti akan dihancurkan", tulis dokumen FBI.

CEO Boeing Dave Calhoun Mengundurkan Diri Setelah Insiden Panel Kabin Lepas

Sang profesor itu, dalam laporannya di dokumen FBI, menggambarkan bagaimana UFO beroperasi di Bumi. Namun ada kabar positifnya. Misi mereka ke sini tidak lain adalah untuk tujuan damai.

Meski begitu mereka memiliki kemampuan untuk mengalahkan seluruh alat sistem persenjataan utama (alutsista) milik manusia. Isi laporan tersebut juga mengatakan bahwa fisik alien itu seperti manusia tetapi ukurannya jauh lebih besar.

Mau Traveling ke Negara Asean? Ada Promo Terbang Gratis Sepuasnya Hingga Diskon Hotel

“Mereka tidak datang dari planet seperti kita tapi nun jauh di galaksi. Piringan terbang itu punya sinar pancaran seperti laser. Kalau kena maka akan hancur seketika. Mereka bisa menghilang dan muncul secara tiba-tiba. Pokoknya, sesuka hatinya saja," jelas dokumen FBI.

Kebocoran dokumen FBI ini terjadi beberapa hari setelah video viral yang menunjukkan benda perak berkilau, yang secara universal dianggap sebagai UFO, terbang melalui langit yang berdekatan dengan pesawat penumpang yang lepas landas dari kota Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Begitu juga terdapat sebuah pesawat berbentuk segitiga yang diduga milik militer AS melayang di atas kota Indiana. Para ahli teori konspirasi dengan bersemangat mengklaim itu adalah bukti asli pesawat mata-mata rahasia milik alien memang benar-benar ada.

Sebelumnya, Google Earth menemukan lokasi markas bawah tanah alien yang memiliki tiga pintu masuk. Kali ini 'korbannya' adalah Area 51 yang kembali dihubung-hubungkan sama keberadaan makhluk luar angkasa itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya