MPL Season 6: BTR Menang Dramatis, Geek Fam Keok

Mobile Legend duel antara Geek Fam dan Alter Ego
Sumber :
  • youtube

VIVA – Dua laga digelar di ajang Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 pekan kelima di hari pertama pada Jumat 11 September 2020. Yaitu duel antara Bigetron Alpha menghadapi Genflix Aerowolf dan Geek Fam yang bentrok dengan Alter Ego. 

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Duel antara Bigetron dan Aerowolf berjalan sengit sejak awal. Bigetron datang dengan pemain baru, dan sukses membuat dominasi secara perlahan.

Di game pertama, Bigetron menang. Di game kedua Genflix Aerowolf coba membalikkan keadaan, mereka sukses mencuri perhatian di sepanjang game kedua.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Bigetron kali ini tertekan, dan akhirnya Genflix Aerowolf menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1. Di game penentuan, keduanya bertempur habis-habisan, Genflix tertekan di akhir dan tak mampu membendung serangan Bigetron Alpha. 

Bigetron keluar sebagai pemenang. Laga selanjutnya adalah duel antara Geek Fam dan Alter Ego. AE mendominasi di lima menit awal dengan kill 6 . Mereka akhirnya menang mudah di game 1. 

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Di game kedua, Geek Fam awalnya memberikan kejutan. Helcurt diambil Geek Fam, tapi di akhir game, Alter Ego berhasil menahan GG push Geek Fam ID dengan bantuan Lord. AE menang 2-0. 
 

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024