MPL Season 6: RRQ Atasi Perlawanan Sengit Onic

Duel MPL Season 6 antara RRQ vs Onic
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Duel menarik Mobile Legends Professional League (MPL) season 6 tersaji pada pekan kelima hari ketiga antara RRQ Hoshi versus Onic, Minggu 13 September 2020. Dalam pertandingan ini, RRQ berhasil mempermalukan Onic dengan skor 2-0.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Di laga ini, RRQ mengusung misi balas dendam setelah mereka dikalahkan Onic pada pekan kedua lalu. Saat itu, Onic sukses mengalahkan RRQ dengan skor 2-1.

Pada game pertama, RRQ langsung tampil menekan. Meski sama-sama menghancurkan 2 Turret di menit ke-11, tapi RRQ mampu membuat keunggulan skor kill 8-4.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Baca Juga: MPL Season 6: Evos Tampil Menggila, Lumat Aura Fire

Setelah itu, RRQ meratakan semua hero Onic yang membuat mereka melakukan serangan ke arah Inhibitor. Hingga akhirnya, RRQ menutup game pertama dengan skor kill 15-6.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Di game kedua, RRQ sempat tertekan dengan serangan Onic. Bahkan, RRQ hanya sanggup mengancurkan 1 Turret milik Onic. Sebaliknya, Onic mampu menumbangkan 6 Turret RRQ.

Namun, di menit ke-15, RRQ mempunyai momen untuk menikam balik dan langsung menghancurkan 4 Turret Onic. Meskipun, lima menit kemudian laga harus diwarnai technical-pause atau kendala teknis yang dialami Onic.

Selepas itu, pertandingan langsung berjalan cukup sengit. Di menit ke-21, Onic mampu membuat skor kill menjadi 9-8.

Akan tetapi, setelah RRQ mencuri lord dan mengandaskan 3 hero Onic, mereka langsung mengincar Inhibitor. Hasilnya, RRQ menutup game kedua dengan skor kill 21-15.

Hasil ini membuat RRQ mengamankan poin di posisi keempat. Sedangkan bagi Onic, kekalahan dari RRQ tak mengubah posisi mereka di puncak klasemen sementara MPL Indonesia season 6.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya