Viral Anak Driver Gojek Dapat Beasiswa, Netizen Mewek

Gojek
Sumber :
  • https://asia.nikkei.com/

VIVA – Seorang pemuda bernama Dzikru Rahman jadi viral di media sosial, usai mengunggah video TikTok. Video tersebut hingga malam hari ini, Rabu 30 September 2020 sudah ditonton sebanyak 65 ribu kali, dengan jumlah komentar lebih dari dua ribu.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Dilansir dari Instagram @dramaojol.id, video yang sama diunggah ulang dan hingga saat ini sudah lebih dari 500 ribu warganet.

Cerita yang dibagikan Dzikru pada video singkat itu sederhana. Ia memperlihatkan kebanggaan kepada ayahnya, Sugito yang giat bekerja keras demi keluarga dengan menjadi mitra Gojek. Sugito mendapatkan informasi program beasiswa dari Gojek, untuk keluarga para mitra.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

”Pokoknya kamu harus bisa kuliah ya, bapak kan gak kuliah,” pesan sang ayah dalam video tersebut.

Komentar netizen menonton video itu didominasi ucapan selamat dan ungkapan haru.

Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

”Baru banget pake maskara, belum kering. Langsung deh meleber kemana2 ini maskara kena air mata,” tulis @tika_timonti27.

”Selalu bangga liat anak2 muda yg bangga and bisa hargain kerjaan orangtuanya dan sambil berusaha untuk membantu ngubah perekonomian keluarganya. Semoga jadi orang sukses ya kamuu,” kata @akka_allana.

Nikmatul Rosidah dan suami

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Media sosial dihebohkan dengan seorang bule Kanada bernama Dobson yang mengungkapkan pengalaman mengagumkan saat dirinya menikah dengan wanita Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024