MPL Season 6: RRQ Menggila, Genflix Tumbangkan Aura Fire

MPL season 6 Alter Ego vs RRQ Hoshi
Sumber :
  • MPL season 6

VIVA – MPL season 6 pekan kedelapan dimulai akhir pekan ini. Sebanyak dua pertandingan menghiasi hari pertama, Jumat 2 Oktober 2020.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Pertandingan pertama mempertemukan RRQ Hoshi versus Alter Ego. Duel sudah berjalan ketat sejak awal. Alter Ego mencatatkan kill lebih dulu. Alter Ego meneruskan performa positifnya dan membuat RRQ tertekan di lima menit pertama dengan catatan tujuh kill berbanding tiga kill.

Perlahan, RRQ mampu membalikkan keadaan. Mereka balik menekan dan membuat Alter Ego kepayahan meladeni serangan RRQ di menit 13.

Fans Turnamen Mobile eSports Ini Membludak, Ada Peran Indonesia

Momen apik tercipta memasuki menit 15. Momen itu dimanfaatkan dengan maksimal oleh RRQ untuk membunuh empat hero milik Alter Ego.

Sontak saja, kondisi itu membuat RRQ sangat leluasa untuk menghancurkan tower milik Alter Ego dan merebut poin pertama di game ini. RRQ mencatatkan 22 kill. Sementara Alter Ego 28 kill.

MLBB, Free Fire dan Roblox jadi Game Favorit saat Ngabuburit

MVP di game pertama dicatatkan oleh Xinnn dari RRQ. Dia mencatatkan lima kill, lima assists, dan tanpa kematian menggunakan hero Chang'e.

Tertinggal di game pertama membuat Alter Ego tampil beringas di game kedua. Lagi-lagi, Alter Ego tampil sangat dominan di lima menit pertama dengan torehan tujuh kill berbanding empat kill.

Jeda teknis membuat Alter Ego tampak kehilangan momentum. Justru RRQ yang mampu memanfaatkan itu untuk membalikkan keadaan.

Duel berjalan sangat ketat hingga memasuki menit ke-18. Puncaknya, RRQ menyudahi pertarungan ini di menit 19. Mereka menghancurkan tower Alter Ego usai menorehkan 22 kill. Sedangkan Alter Ego meraih 21 kill. RRQ keluar sebagai pemenang di duel pertama dengan skor 2-0.

Alberttt dari RRQ keluar sebagai MVP di game kedua setelah mengumpulkan sembilan kill, enam assists, dan hanya satu kematian menggunakan hero Ling.

MPL season 6 Aura Fire vs GEnfliz Aerowolf

Duel kedua di hari ini mempertemukan Aura Fire kontra Genflix Aerowolf. Pertarungan berjalan lambat di awal. Bahkan, hingga menit ketujuh saja Genflix baru meraih empat kill dan Aura Fire tiga kill.

Aura Fire memilih untuk bermain cerdas. Mereka tampak tak mengincar banyak kill untuk menyudahi game pertama di menit 13. Aura Fire cuma mencatatkan 11 kill berbanding tujuh kill milik Genflix sebelum merebut poin pertama di duel kedua.

High dari Aura Fire menjadi MVP di game pertama dengan catatan satu kill, sembilan assists, dan dua kematian menggunakan hero Thamuz.

Unggul di game pertama membuat Aura Fire tampak makin percaya diri. Dua menit pertarungan berjalan, mereka sudah dua kali meng-kill hero milik Genflix.

Memasuki menit 10, performa Genflix menanjak dan membalikkan keadaan dengan torehan 11 kill berbanding delapan kill. Momen itu dimanfaatkan oleh Genflix untuk terus menekan Aura Fire.

Genfliz menyudahi game kedua di menit 14 usai menghancurkan tower Aura Fire dan raihan 20 kill. Meninggalkan Aura Fire dengan 11 kill.

Marz dari Genflix jadi MVP di game kedua dengan raihan sembilan kill, tujuh assists, dan tanpa kematian menggunakan hero Ling.

Aura Fire tampak kehilangan momen usai skor imbang 1-1. Angin justru mendukung ke arah Genflix yang tampil sangat dominan di game ketiga. Memasuki menit kelima, Genflix mengoleksi enam kill berbanding nol milik Aura Fire.

Cuma butuh 12 menit bagi Genflix untuk menyudahi game ketiga dengan raihan 13 kill. Sedangkan Aura Fire cuma menorehkan satu kill. Genflix menang 2-1.

Watt dari Genflix jadi MVP di game ketiga dengan koleksi empat kill, tujuh assists, dan tanpa kematian menggunakan hero Yi Sun-shin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya