MPL Season 6: RRQ Catatkan Comeback Manis, Genflix Berjaya

MPL Season 6: Evos Legends vs RRQ Hoshi
Sumber :
  • MPL Season 6

VIVA – MPL season 6 pekan kedelapan memasuki hari ketiga, Minggu 4 Oktober 2020. Sebanyak dua pertandingan seru tersaji mulai sore ini, yaitu Genflix Aerowolf versus Geek Fam dan Evos Legends kontra RRQ Hoshi.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Duel pertama antara Genflix melawan Geek Fam sudah sengit sedari awal. Kedua tim saling meng-kill lawan sembari coba menghancurkan turret.

Genflix terus menekan Geek Fam dengan torehan 10 kill hingga menit ketujuh usai menorehkan double kill. Sementara Geek Fam baru mengoleksi enam kill.

Juara Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta

Dominasi Genflix makin terasa ketika game pertama hampir berakhir. Genflix tanpa ampun membuat Geek Fam "wiped out" sebelum menghancurkan tower lawan dengan mudah. Game pertama usai di menit 14 dengan Genflix menorehkan 21 kill sedangkan Geek Fam hanya sembilan kill.

Marz dari Genflix jadi MVP game pertama dengan catatan empat kill, 15 assists, dan sekali kematian menggunakan hero Roger.

Membidik Gamer Anak SMA

MPL ONIC Esports vs Genflix Aerowolf

Geek Fam tampil lebih menekan di awal game kedua. Sementara, Genflix membangun serangan secara perlahan.

Benar saja, Genflix bisa membuat Geek Fam kembali kewalahan. Bahkan, perolehan kill Genflix unggul jauh dengan 14 berbanding 9.

Raihan itu didapat setelah membuat Geek Fam lagi-lagi "wiped out" sehingga memudahkan Genflix memenangkan pertarungan. Genflix unggul 2-0.

Watt dari Genflix jadi MVP di game kedua usai membukukan tujuh kill, empat assists, dan satu kematian menggunakan hero Leomord. Hasil ini sekaligus membuat Geek Fam tak lolos ke babak playoffs.

Comeback manis RRQ

Duel kedua mempertemukan Evos Legends menghadapi RRQ. Evos tampil sangat apik di awal game pertama. Dominasi mereka mencatatkan tujuh kill hingga menit ketujuh sembari menghancurkan turret lawan.

Tak butuh waktu lama bagi Evos untuk menyudahi pertarungan di game pertama. Mereka menyudahinya di menit 12 dengan torehan 10 kill berbanding tiga kill milik RRQ.

Wannn dari Evos jadi MVP di game pertama dengan catatan enam kill, dua assists, dan tanpa kematian menggunakan hero Roger.

Unggul di game pertama membuat Evos makin percaya diri. Serangan bertubi-tubinya membuat RRQ kewalahan.

Perlahan, RRQ mulai bangkit. Mereka mampu berbalik unggul dan merepotkan Evos di game kedua. Puncaknya, RRQ membuat Evos 'wiped out" di menit 15 sehingga memudahkan mereka memenangkan pertarungan dengan koleksi 21 kill berbanding 13 kill.

Alberttt dari RRQ jadi MVP di game kedua dengan catatan sembilan kill, enam assists, dan satu kematian menggunakan hero Roger.

RRQ benar-benar memanfaatkan momen kemenangan di game kedua untuk meneruskan tren positifnya di game ketiga. Hingga menit ketujuh, RRQ sudah menorehkan sembilan kill dan memaksa Evos untuk mengatur ulang strategi.

Tanpa perlu waktu lama, RRQ menumbangkan Evos setelah tower lawan hancur di menit 12 dengan torehan 21 kill. Sementara Evos cuma enam kill.

Lemon dari RRQ jadi MVP di game ketiga dengan raihan sembilan kill, empat assists, dan tanpa kematian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya