Perbandingan Paket Live On, Switch, ByU, dan Power Up

Switch.
Sumber :
  • Dok. Switch

VIVA – XL Axiata baru saja meluncurkan secara resmi layanan telekomunikasi digital bernama Live On. Beberapa merek lain juga sudah melakukan itu, dengan menawarkan layanan hampir sama.

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024

Head of Growth Live On, Yudhistira menyatakan jika segmen yang disasar adalah pengguna yang kerap menggunakan kuota besar. Jadi, Live On memang tidak menghadirkan kuota internet yang kecil.

"Segmen kami spesifik pengguna yang menggunakan Kuota besar. Produk kami tidak ada yang menggunakan kuota kecil seperti produk tetangga sebelah.Masa pandemi juga mendukung penggunaan internet semakin intensif dan lain-lain," kata Yudhistira dalam peluncuran Live On, Senin 5 Oktober 2020.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Untuk paket, Live On membaginya menjadi dua, yakni Power On dan Power Full dengan masing-masing dibanderol Rp80 ribu untuk 25GB dan Rp125 ribu untuk 50GB.

Untuk Power On terdapat 25GB data yang berlaku seharian untuk semua aplikasi dan jaringan, akumulasi data hingga 1.000GB, 20 menit telepon dan 20 SMS ke semua operator, serta 3GB kuota darurat. Masa berlakunya selama 30 hari.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Sementara, Power Full terdiri dari 50GB data valid 24 jam untuk seluruh aplikasi dan jaringan, akumulasi data hingga 1.000GB, 20 menit dan 20 SMS untuk semua operator dan 3GB Emergency Quota.

Sebagai informasi, sebelumnya sudah ada sejumlah merek yang menawarkan layanan digital bagi penggunanya yakni by.U, Power Up dan Switch.

By.U sudah diluncurkan di Indonesia tahun lalu. Layanan ini menawarkan sejumlah paket data, seperti 10GB dengan harga Rp10 ribu untuk masa berlaku 1 hari, 10GB dibanderol Rp50 ribu untuk 30 hari, dan 23GB senilai Rp100 ribu 30 hari.

Ada pula Power Up dari Smartfren. Layanan tersebut menawarkan sejumlah paket seperti harga Rp68 ribu untuk 12GB, dan Rp118 ribu senilai Rp118 ribu.

Terakhir ada Switch, yang beberapa waktu lalu juga baru saja merilis dua fitur terbaru, Switch dan Match. Keduanya menawarkan pengguna untuk bisa memilih paket seperti kuota internet, yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Pengaturan kuota intenet ini bisa dilakukan hingga 80GB yang dimulai dari Rp60 ribu. Dengan masa aktif 28 hari, pengguna juga bisa mendapatkan tambahan ekstra data 3GB yang memiliki tarif Rp10 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya