Viral Sandal Emak-emak Terjebak Barikade Polisi

Sandal jepit.
Sumber :
  • Instagram @swallowfootwear

VIVA – Suasana Ibu Kota pada hari ini cukup mencekam. Para buruh dan mahasiswa kembali turun ke jalan, untuk menolak diberlakukannya UU Cipta Kerja atau Omnibus Law.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Ribuan massa berunjuk rasa di Patung Kuda, Jakarta Pusat. Sempat terjadi kericuhan selama tiga jam, namun petugas kepolisian berhasil memukul mundur massa yang berada di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Sebelumnya, aparat polisi sempat dikepung oleh massa unjuk rasa di Jalan Agus Salim, tepatnya di samping gedung Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

Sementara itu, satu unit mobil patroli milik Polres Metro Tangerang Kota dihancurkan massa peserta demo. Hingga kini pelaku perusakan masih diburu.

Baca juga: Mengapa Kita Bisa Melihat Hantu

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Video bentrok antara aparat dan massa banyak beredar di media sosial. Beberapa membuat penontonnya tegang, namun ada juga yang menggelitik.

Seperti video yang diunggah di laman Instagram @receh.id. Dikutip VIVA Tekno pada Kamis 8 Oktober 2020, video tersebut menunjukkan seorang wanita berusaha mengambil satu sandal miliknya, yang berada di jalan.

Kebetulan, sandal tersebut berada tepat di bawah barikade polisi yang mengenakan alat pelindung lengkap, termasuk tameng. Wanita tersebut berusaha mengambil sandalnya, dengan cara mendorong petugas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya