Hasil Playoff MPL Season 6: RRQ ke Grand Final, Alter Ego Vs BTR

Playoff Mobile Legends Season 6: RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6 telah memasuki babak playoff. Setelah delapan pekan sebanyak delapan tim bertarung dengan sengit di regular season, enam tim terbaik beradu gengsi di babak playoff. 

Fans Turnamen Mobile eSports Ini Membludak, Ada Peran Indonesia

Pertandingan hari kedua playoff berlangsung hari ini, Sabtu 17 Oktober 2020. Ada tiga pertadingan yang digelar.

Partai pertama, semifinal Upper Bracket menghadirkan laga panas antara Alter Ego vs Bigetron Alpha. Bersaing sangat sengit dan alot, BTR berhasil mengandaskan Alter Ego dengan skor 2-1 sehingga melaju ke final Upper Bracket MPL Indonesia Season 6.

MLBB, Free Fire dan Roblox jadi Game Favorit saat Ngabuburit

Partai kedua, dalam laga lower bracket, Udil dan kawan-kawan (Alter Ego) berhasil mengalahkan ONIC eSports lewat pertarungan 3 game serta membuka peluang memperoleh tiket ke Grand Final MPL Indonesia Season 6.

Partai ketiga, RRQ Hoshi versus Bigetron Alpha menjadi laga menarik di final Upper Bracket play-off MPL Indonesia Season 6. Sang Raja sepertinya terlalu tangguh sehingga meraih skor telak 2 versus 0 melawan BTR.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Atas hasil ini, Atler Ego akan menghadapi BTR di final low bracket hari ketiga, Minggu 18 Oktober 2020. Sedangkan RRQ menunggu di grand final. Mereka akan menghadapi pemenang antara Atler Ego dan  BTR.
 

Mobile Legend

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Ada beberapa jenis diamond yang bisa kamu dapatkan di Mobile Legends. Apa itu dan bagaimana cara mendapatkannya, simak penjelasan berikut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024