Ada Tantangan 3x3 Instagram, Begini Cara Ikutannya

Ilustrasi buka aplikasi Instagram.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Instagram tiba-tiba menjadi masuk jadi salah satu trending topic di Twitter. Ternyata, warganet ramai-ramai ikut tantangan bernama 3x3 Instagram.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Pantauan VIVA Tekno, Selasa 20 Oktober 2020, topik itu bertengger di nomor dua trending Twitter Indonesia. Warganet ramai-ramai mengunggah tangkapan layar tampilan sembilan kolom di akun Instagtram.

Kolom itu sebenarnya bisa ditemui saat membuka profil masing-masing akun. Maksimal konten yang akan ditampilkan dalam layar berjumlah sembilan.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Kamu pun bisa ikut dalam tantangan ini. Hanya tinggal screenshot tampilan feed akun Instagram, tak perlu yang ada saat membuka profil namun sesuai dengan keinginanmu.

Nampaknya unggahan lama pun tak jadi masalah dalam tantangan ini. Karena, sejumlah warganet tak menyertakan tampilan layar seluruh akunnya maupun tanggal unggah kesembilan konten itu.

7 Rahasia Google

Sejumlah warganet mengaku jika feed Instagram mereka tak terlalu rapi. Beberapa di antaranya malah menyatakan jika konten pada akunnya berantakan.

Ada juga warganet yang menyatakan ingin feed Instagram bisa rapi seperti orang lain.

Selain itu, ada juga yang mengaku mengunggah sembilan kolom Instagramnya karena mengikuti orang lain. Tak sedikit juga yang ingin mencari teman baru. Mereka mengajak yang ingin berteman saat mengunggah topik 3x3 Instagram tersebut.

Beberapa di antaranya juga mengajak pengguna Twitter lain untuk mengikuti akun Instagram mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya