Dorong Inovasi, Aplikasi Aset Kripto Bakal Jadi Primadona

Aset kripto.
Sumber :
  • Equity Trust Company

VIVA – Dewasa ini, perkembangan pasar perdagangan aset kripto terus bergulir dan makin diminati publik. Berkembangnya teknologi Blockchain di Indonesia pun terlihat semakin pesat.

Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun

Tentunya teknologi ini memberikan harapan bagi masyarakat luas agar dapat mengakses sistem keuangan yang terbuka dan transparan. Potensi ini pula yang mendorong sejumlah inovasi kemudahan-kemudahan untuk melakukan transaksi pun kian difokuskan.

Langkah itu pula yang dilakukan Tokocrypto, sebagai salah satu pedagang aset kripto di Indonesia. Dengan mengusung deretan fleksibelitas fungsi dan penggunaannya, Tokocrypto resmi meluncurkan aplikasi berbasis android untuk memudahkan para nasabah melakukan jual-beli aset kripto kapanpun dan dimana pun.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Aplikasi Tokocrypto ini memungkinkan para nasabah untuk melakukan jual-beli aset kripto, menyimpan dan mengirim aset kripto melalui smartphone.

Aplikasi ini diharapkan juga memberikan pengalaman transaksi yang menyenangkan dengan tampilan user interface yang simple dan mudah digunakan.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Salah satu keunggulan utama dalam aplikasi ini adalah adanya dukungan teknis pelanggan yang siap membantu para nasabah dalam waktu 24 jam.

Aplikasi ini juga memperdagangkan berbagai macam aset kripto seperti BTC, ETH, BNB, USDT, BUSD, XRP dan masih banyak lagi token-token lainnya.

Dari segi keamanan, aplikasi ini didukung oleh teknologi Know-Your-Customer (KYC) dan 2FA. Tokocrypto juga mengadopsi teknologi keamanan terkini milik Binance, pedagang aset kripto terbesar di dunia.

Tokocrypto juga bekerjasama dengan beberapa institusi dalam memastikan keamanan dan kepatuhan, yaitu dengan ASLI RI untuk verifikasi data nasabah serta Merkle Science dan Coinfirm untuk analisa transaksi.

Aplikasi ini sudah dapat diunduh pengguna Android sejak tanggal 2 November 2020. Selain pengguna Android, pengguna perangkat iOS juga akan dapat segera mengakses aplikasi perdagangan aset kripto ini, sehingga siapa saja dapat bertransaksi di mana saja dan kapan saja dengan mudah dan aman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya