Indihome Tawarkan Film Bioskop di Rumah Pelanggan

Indihome
Sumber :
  • Indihome

VIVA – Indihome baru saja meluncurkan layanan Indihome Cinema, untuk menghadirkan pengalaman menonton film bioskop di rumah. Pihak perusahaan melihat, pandemi membuat banyak perubahan pada kebiasaan menonton film masyarakat Indonesia.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Misalnya, masih ada masyarakat yang khawatir menonton langsung di bioskop, walaupun protokol kesehatan sudah dilakukan. Ini yang membuat Indihome Cinema hadir. Jadi, pengguna Indihome tetap dapat menikmati konten film di rumah saja.

"Untuk menyiasati hal ini, Indihome TV menghadirkan suatu inovasi terbaru berupa fitur yang menghadirkan sensasi menonton bioskop di rumah dengan fleksibel, dan mengobati kerinduan penonton akan film-film terbaru," kata Executive General Manager Telkom Divisi TV Video, AA Gede Mayun Wirayuda, Selasa 10 November 2020.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Indihome Cinema dapat dinikmati di Indihome TV. Sama seperti menonton film, pengguna harus membeli tiket nonton namun lewat layar perangkat yang digunakan. Pembelian film di Indihome Cinema ini nantinya akan diakumulasi pada tagihan layanan Indihome pengguna.

"Indihome Cinema dapat dinikmati di Indihome TV dan  akan segera tersedia juga di Indibox," kata dia.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Mayun menyatakan, jika kehadiran Indihome Cinema merupakan langkah Telkom mendukung industri film Tanah Air. Dia juga menyatakan harapannya, jika Indihome Cinema dapat jadi tempat pelaku industri kreatif untuk menjangkau pasar lebih luas lagi.

"Sekaligus memberikan pengalaman menonton terbaik bagi seluruh pengguna Indihome," ungkapnya.

Baca juga: Apple Resmi Ceraikan Intel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya