Jumlah Pelanggan Disney Plus Bikin Kaget

Layanan Disney Plus
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA – Baru diluncurkan tahun lalu, Disney Plus sudah meraup banyak keuntungan. Perusahaan mencatat, jika layanan itu sudah memiliki 73,7 juta pelanggan per 3 Oktober lalu.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Catatan angka tersebut penyumbang terbesarnya adalah Indonesia dan India. Sebab, dua negara tersebut menjadi pasar dari layanan rebranding dari Disney Plus bernama Disney Plus Hotstar.

Kedua negara itu menyumbang 19 juta dari total pelanggan Disney Plus Hotstar saat ini, melansir laman Cnet, Jumat 13 November 2020.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Capaian ini tentu sangat membanggakan bagi pihak Disney. Sebab, pada awalnya perusahaan hanya memproyeksikan capaian pelanggan 60-90 juta orang dalam lima tahun setelah peluncuran.

Sementara itu, industri streaming konten memang ramai setelah kehadiran Disney Plus. Netflix yang menjadi raksasa dalam pelaku bisnis ini, mencatat memiliki lebih dari 195 juta pelanggan secara global.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Di Indonesia, layanan itu sudah hadir mulai September lalu. Disney Plus Hotstar menawarkan konten seperti Marvel, film Indonesia dan film-film Disney.

Selain itu juga ada 500 film Disney dan juga 7000 episode konten dari Dinsey, Pixar, Marvel, Star Wars, serta National Geographic.

Untuk berlangganan, pengguna dipungut biaya Rp39 ribu per bulan atau ada juga pertahun dengan harga Rp199 ribu.

Disney Plus Hotstar sudah dapat digunakan di beberapa kanal. Mulai dari website, aplikasi mobile Android serta iOS, juga bisa di TV dengan sistem operasi tertentu seperti Android TV dan Fire TV Stick.

Baca juga: Viral Para Pemburu Flash Sale Pakai BOT di Harbolnas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya