James Bond akan Hadir dalam Bentuk Game

Teaser Game James Bond
Sumber :
  • Variety

VIVA – Penggemar James Bond tidak hanya akan melihat karakter tersebut di layar lebar saja. Agen rahasia 007 juga bakal dihadirkan dalam bentuk sebuah permainan.

Toyota dan Daihatsu Reformasi Besar-besaran

Game itu merupakan kolaborasi antara rumah produksi James Bond, MGM bersama IO Interactive, EON Productions serta perusahaan modal game Delphi.

Mereka mengumumkan sedang mengembangkan dan akan menerbitkan cerita asal usul Bond pertama dengan judul Project 007, dilansir dari laman Variety, Minggu 22 November 2020.

Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?

IO Interactive sendiri merupakan salah satu raksasa pengembang games asal Denmark. Salah satu permainan terkenal dari perusahaan itu adalah Hitman.

Sayangnya tidak diumumkan kapan peluncuran games itu. Video teaser yang diunggah IO Interactive dalam kanal YouTube, juga tak membeberkan banyak informasi.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Video berdurasi 59 detik itu hanya menampilkan seseorang yang memasukkan peluru ke dalam sebuah pistol. Sepanjang teaser diiringi theme song ikonik Bond.

Lalu adegan berakhir mirip seperti scene pembuka film James Bond, atau dikenal sebagai gunbarrel sequence. Namun alih-alih karakter Bond muncul dalam lingkaran dan menembak ke arah layar, video itu mengganti dengan nama Project 007 dan juga menyertakan tautan laman resmi dari proyek itu.

Project 007 sekarang sedang dikembangkan di kantor IO Interactive di Kopenhagen Denmark dan Malmo Swedia. Kedua tempat itu akan merekrut talenta berbakat dunia untuk membangun game tersebut.

Project 007 memang bukan games pertama yang menghadirkan kisah James Bond. Namun permainan tersebut akan menghadirkan kisah baru dari mata-mata asal Inggris tersebut.

"Bekerja dengan mitra kami di EON dan tim berbakat di IO Interactive, kami merencanakan membawa waralaba legendaris ini kepada gamer dan penggemar Bond di seluruh dunia," ujar EVP Global Consumer Products and Experience, Robert Marick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya