Sambut Black Friday, Ada yang Spesial dari Game Hotel Hideaway

Permainan Hotel Hideaway
Sumber :
  • Hotel Hideaway

VIVA – Banyak orang ingin mengetahui, apa jadinya jika mereka bisa berperan sebagai orang lain dalam menjalani hidup. Bayangan seperti itu yang umumnya menjadi dasar, dari berkembangnya game dunia virtual dalam wujud tiga dimensi atau 3D.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Salah satunya seperti Hotel Hideaway, yakni sebuah permainan yang memadukan petualangan dengan interaksi sosial. Selain bisa mengeksplorasi dunia virtual, para pemain juga dapat berkomunikasi dengan gamer lain.

Permainan ini didukung grafis yang cerah, serta fitur yang sangat detail. Contohnya, masing-masing karakter bisa memilih akan menggunakan pakaian apa. Demikian juga dengan pilihan aksesorinya.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Pemain dapat mempelajari gerakan rahasia, berbagai tarian, melengkapi koleksi pakaian, serta mengumpulkan koin dan berlian. Game ini memiliki 7 lokasi inti yang dapat dikunjungi dan dijelajahi pemain, selagi meningkatkan level melalui berbagai misi.

Berdasarkan keterangan resmi dari pengembang, dikutip Kamis 26 November 2020, dalam rangka menyambut Black Friday tahun ini, Hotel Hideaway meluncurkan penawaran spesial mulai hari ini hingga 1 Desember 2020 mendatang.

Jonatan Christie Won BAC 2024 After Defeating Li Shi Feng

Penawaran yang dimaksud meliputi Mesin Pendaur Ulang, yang berisi koleksi kacamata bulat besar, topi ember sederhana, atasan Boho, serta gaun Boho.

Lalu, ada kotak Barang dengan gaun malam favorit dan pakaian malam favorit. Kemudian, gratis 4 kali putaran Tailor of Fortune. Tugas harian juga akan memberikan dua putaran tambahan.
 
Berikutnya, diskon Hingga 75 persen untuk biaya mesin pendaur ulang. Dilanjutkan oleh Tugas Harian dengan Hadiah Ekstra. Tugas harian akan memberikan dua kotak barang ekstra yang berisi 8 cookie. Penyelesaian tugas harianmu akan memberikan 5 ekstra peti biasa.
 
Terakhir, ada Stempel persahabatan yang akan meregenerasi 4x lebih cepat. Kamu akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan stiker dari Tailor of Fortune.

Sebagai informasi, permainan ini tersedia untuk platform Android maupun iOS, dan bisa diunduh di https://hideaway.onelink.me/hUGl/idmedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya