Hp yang Dipakai Ojek Online Ini Bikin Warganet Penasaran

Driver ojek online (Ojol) melintasi Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA – Aktivitas ojek online tak lepas dari pemakaian smartphone. Sebab, dari gawai pintar itu mitra pengemudi bisa mendapat orderan untuk mengantarkan penumpang, makanan, hingga barang.

DPR Dorong Menaker Ida Revisi Aturan agar Ojol dan Kurir Dapat THR

Handphone yang dipakai mitra ojek online ketika melakukan aktivitas, biasanya memakai sistem operasi Android, dengan merek-merek yang umum dan dikenal masyarakat.

Meski demikian, ada saja yang memilih tampil beda dengan memakai gawai pintar yang jarang ada di pasaran. Salah satu contohnya ada dalam foto yang diunggah akun @dramaojol.id di media sosial Instagram.

Viral 2 Ojol Ribut di Stasiun Poncol Semarang, Begini Kata Polisi

Gambar memperlihatkan ponsel pintar dari merek yang jarang ada di pasaran, terletak di jok sepeda motor. Di dekatnya ada jaket yang menjadi atribut ojek online.

"Baru kali ini lihat abang Gojek pake hapenya Oukitel. Pilihan yang benar sih, selain anti banting dan tahan air, baterainya juga 'Badak'. Sehat selalu abang ojeknya," demikian keterangan yang tertulis di akun itu, dikutip VIVA Tekno, Sabtu 28 November 2020.
Unggahan foto gawai yang dipakai oleh driver ojek online itu, menggugah rasa penasaran Netizen. Banyak dari mereka, baru pertama kali mendengar merek tersebut. Ada juga yang memuji pemakaian ponsel tersebut.

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

"Boro-boro tahu tipenya, mereknya aja baru tahu sekarang," tulis Netizen di kolom komentar. "Wah baru tahu saya. Pas cek spesifikasinya, bener-bener 'Badak'  ini HP. Makasih infonya," komentar Warganet lainnya "Sekali mengecas, bisa buat 1.000 trip ini," tulia Netizen meramaikan unggahan tersebut.

Sekadar diketahui, Oukitel merupakan merek dari sebuah perusahaan smartphone yang berbasis di China. Jajaran produknya dikenal memiliki baterai yang berkapasitas besar, dan membutuhkan waktu 3,5 jam untuk mengecasnya.

THR Blibli

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Dengan tibanya musim Lebaran, banyak dari kita yang telah menerima THR. Bagi Anda yang tengah mencari smartphone baru dengan budget terjangkau, Realme menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024