Canggihnya Google Maps Dikalahkan Tenda Pernikahan

Tampilan baru Google Maps.
Sumber :
  • Dok. Google

VIVA – Media sosial Twitter kembali dibuat heboh oleh suatu penampakan yang ada di Google Maps Street View. Salah satu pengguna Twitter menyematkan sebuah jalan di Kediri, Jawa Timur, yang terhalang oleh tenda pernikahan.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

"Cutting edge technology Google Maps tetep kalah sama tenda kawinan yang nutup jalan," ujar pemilik akun @dikirfan, dikutip pada Rabu, 2 Desember 2020.
Tweet yang sudah disukai 1.377 itu menyematkan gambar yang diambil dari fitur Street  View, yang umumnya digunakan untuk melihat foto dari tempat yang dikunjungi serta menjelajahi area terdekat.

Ternyata bukan hanya dirinya yang menemukan keanehan tenda di tengah jalan. Akun @txtfromhnk membalasnya dengan foto tenda berwarna hijau dan merah yang dibangun di atas jalan, berada di kota Padang, Sumatera Barat.
"Kalau orang di kampungku (salah satu Kab di Kalteng) said "Ini tanah kami, leluhur yang buat jalan ini. Kami ada Hak untuk pakai tanah ini." Polisi gag bisa berkutik mendingan di jaga dan dibuat penanda jalan," balas akun @astariaks.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Sebagai informasi, Google Street View diluncurkan secara resmi di Indonesia pada November 2012. Melalui proyek ini, Google akan mengambil gambar daerah-daerah pariwisata terkenal di Indonesia dan jalan-jalan di sebuah kota.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Akad Nikah Putri Gubernur Jambi

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto bersama istri menghadiri akad nikah Esy Risdianti, putri sulung Gubernur Jambi Al Haris.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024