Meeting Online Enggak Lagi Ribet

Meeting Online.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Raksasa teknologi China Huawei baru saja mengumumkan Huawei IdeaHub yang akan mengubah ruang kerja tradisional menjadi ruang kerja pintar yang terdiri dari Huawei Cloud Meeting dengan kualitas high definition (HD), penulisan cerdas, dan pemakaian bersama nirkabel.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Senior Product Manager Department Cloud dan AI Business Huawei Indonesia, Galuh Purnama, mengatakan masyarakat dituntut untuk dapat melakukan komunikasi jarak jauh agar dapat menjalankan aktivitasnya dalam kondisi saat ini.

Baca: Huawei Bisa Dikudeta Honor

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

"Dengan teknologi yang tertanam di dalam (Huawei) IdeaHub maka komunikasi dapat dilakukan secara virtual dan jarak jauh untuk mendukung berbagai aktivitas," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Selasa, 8 Desember 2020.

Platform terintegrasi oleh berbagai perangkat komunikasi seperti proyektor, papan tulis, mikrofon, pengeras suara, tablet, PC, TV, dan konferensi video. Tergabung dalam IdeaHub tanpa membutuhkan koneksi kabel yang rumit.

Alibaba Cloud Diskon Harga

Fitur dan teknologi di IdeaHub dapat memberikan pengalaman menyenangkan dalam melakukan rapat, konferensi video, atau presentasi. Layar pintarnya dapat diatur dan memberikan aura layaknya berada di kantor.

Konferensi videonya memiliki kualitas 1080p HD dan inovasi dalam komputasi grafis seperti kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dan mesin codec video untuk menciptakan tampilan gambar yang tajam dan jernih.

"Kecerdasan buatan yang ditanam pada Huawei IdeaHub akan memblokir kebisingan di sekitar perangkat melalui algoritma yang dikembangkan oleh Huawei," jelas Galuh. Solusi yang ditawarkan diklaim tidak rumit, berteknologi tinggi namun sederhana, serta dapat diadopsi dengan mudah oleh perusahaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya