Popularitas Bintang Emon Sejajar dengan Kim Soo Hyun

Bintang Emon.
Sumber :
  • Instagram @bintangemon

VIVA – Google baru saja mengumumkan 'Year in Search 2020', yaitu topik apa saja yang menjadi trending di Indonesia sepanjang tahun ini. Daftar ini tidak disusun berdasarkan tingkat popularitas penelusuran.

TikTok Laporkan Sudah Take Down 10,8 Juta Hoaks terkait Pemilu 2024, Menurut Menkominfo

Ada 9 kategori yang diumumkan, di antaranya Siapa, Kepergian Tokoh, Peristiwa Nasional, Lirik Lagu, Apa itu, Bagaimana Cara, Resep, Film dan daftar utama Tren Penelusuran secara keseluruhan.

Baca: Komputer Buatan China Kalahkan Milik Google

Ada Android 15 bikin Fitur Ini bisa Digunakan untuk Melacak HP Mati

Daftar utama Tren Penelusuran secara keseluruhan diisi oleh Virus Corona, PSBB, Kartu Pra Kerja, Sepeda Lipat, Odading, Glenn Fredly, Hand Sanitizer, Lathi - Weird Genius feat Sara Fajira, Omnibus Law, dan Google Classroom.

Head of Consumer Apps Marketing Google Indonesia, Fida Heyder mengatakan, Year in Search menunjukkan bahwa tahun ini adalah waktu yang penuh tantangan, perubahan, dan begitu banyak pertanyaan.

YouTube Premium Bisa Dinikmati 10 Negara, Ada Pulau Paling Sial

"Namun, kita bisa melihat bahwa orang Indonesia tangguh dan terus maju menghadapi tantangan dan perubahan ini," ujarnya, dalam konferensi virtual, Selasa, 8 Desember 2020.

Bintang Emon masuk dalam kategori 'Siapa', bersama dengan aktor-aktor Korea Selatan, seperti Hyun Bin dan Kim Soo Hyun. Sedangkan kategori 'Resep' yang paling banyak dicari adalah odading, dalgona coffee, martabak teflon hingga pizza rumahan.

Cara menjadi artis telah menjadi langganan Google Year in Search, di mana tahun ini topik tersebut masih masuk dalam kategori 'Bagaimana'. Berhubungan dengan adanya pandemi, cara membuat hand sanitizer juga banyak dicari pengguna Google.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya