Indonesia dan 4 Negara Lainnya Jadi Target Game Online Asal Korea

Game online Action RO2: Spear of Odin.
Sumber :
  • Gravity

VIVA – Gravity Neocyon, anak perusahaan Gravity, telah membuka masa Pra-Registrasi untuk game online terbarunya yang berjudul Action RO2: Spear of Odin untuk wilayah Asia Tenggara.

Viral Turis Korea Dikecam Gegara Tindakan Tak Senonoh di Festival Kebudayaan Thailand

Action RO2: Spear of Odin merupakan sebuah game action RPG (role-playing game) yang menggunakan IP (Intellectual Property) dari game fenomenal, Ragnarok. Dengan kata lain, Action RO2: Spear of Odin akan mengajak pemainnya untuk berpetualang di dunia Midgard (Ragnarok) dengan cara yang unik dan berbeda.

Baca: indonesia" target="_blank">Ada Kejutan untuk Gamer Indonesia

Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

Pemain atau gamer Action RO2: Spear of Odin akan berpetualang dan mengumpulkan berbagai item game dan kartu untuk mengembangkan strategi baru yang unik. Action RO2: Spear of Odin akan memikat para pemain dengan action dan visual yang menarik.

Game online ini akan mendukung bahasa Indonesia dan Inggris dalam lima wilayah, yaitu Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Australia. Dengan demikian Action RO2: Spear of Odin akan menjadi game online dengan genre pertama dari IP Ragnarok yang diterapkan untuk wilayah tersebut.

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Lantaran penerimaan IP Ragnarok yang positif, Gravity Neocyon berencana membidik gamer atau pemain lokal berdasarkan sejumlah perbedaan dari game online yang sudah ada sebelumnya.

“Action RO2: Spear of Odin telah dipersiapkan dengan matang. Karena ini adalah game pertama yang diluncurkan secara global sejak kami mengubah nama kami dari Neocyon menjadi Gravity Neocyon. Game ini akan memberikan daya tarik yang berbeda dari game IP Ragnarok lain," demikian keterangan resmi Gravity Neocyon, seperti dikutip dari situs Bernama, Selasa, 15 Desember 2020.

Game online Action RO2: Spear of Odin rencananya akan dijadwalkan untuk dirilis tahun ini. Neocyon merupakan spesialis konten mobile yang mendukung sistem, konten, dan layanan secara menyeluruh. Area bisnisnya meliputi pembentukan platform layanan mobile, pengembangan konten mobile, online marketing, dan layanan publishing di Korea dan luar negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya