Google Doodle Punya yang Spesial Sambut Hari Ibu

Google Doodle Hari Ibu.
Sumber :
  • Google

VIVA – Google Doodle menampilkan Hari Ibu pada Selasa hari ini, 22 Desember 2020 secara interaktif yang memungkinkan siapa pun bisa membuat kartu virtual untuk ibu dan membagikannya di media sosial.

Presiden Uni Emirat Arab Tinjau Infrastruktur Setelah Banjir di Dubai

Sebagai informasi, Doodle Hari Ibu yang dibuat oleh Alyssa Winans ini hanya muncul di Indonesia saja. "Apakah mereka dekat atau jauh, jadikan ibu sebuah karya seni dari hati Anda dalam doodle pembuat kartu digital interaktif hari ini," demikian keterangan resmi Google.

Kali ini, kamu bisa membuat sebuah karya unik ucapan Selamat Hari Ibu lewat Google Doodle. Begini cara membuatnya. Buka laman www.google.com, lalu klik tombol Play pada Google Doodle tersebut.

Memahami Depresi: Mengenali Tanda-Tandanya dan Cara Mencari Bantuan

Lalu, setelah tombol Play tersebut di klik, kamu akan diarahkan sebuah meja prakarya yang unik dengan kertas atau latar belakang kosong yang dapat diubah warnanya menjadi putih, ungu, kuning, dan hijau. Buat karya semenarik mungkin, bisa tambahkan bentuk hati hingga pernak-pernik lainnya.

Pada bagian bawah, terdapat aksesoris penunjang untuk menghias kartu virtual tersebut. Kami bisa menggunakan ornamen berbentuk hati, kancing beraneka warna, makaroni, GIF berbentuk kura-kura, capung dari tali, jerapah dari susunan makaroni dan ornamen tambahan lainnya.

Aturan Kedaluwarsa Kartu E-Toll Tak Berlaku di Mudik Lebaran 2024

Untuk menempatkan ornamen tersebut, pengguna dapat mengkliknya dan mengarahkan kursor ke layar atau latar belakang yang kosong. Apabila sudah selesai, bisa tekan tombol "Kirim". Setelah itu kamu bisa membagikan karya ke akun media sosial seperti Facebook dan Twitter, atau membagikan linknya langsung. Selamat mencoba.

Menara Taspen (Arthaloka Building)

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (Taspen) menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam momen perayaan HUT ke-61.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024