MyBeb, Media Sosial Buatan Arek Suroboyo Tawarkan Pundi Rezeki

Aplikasi MyBeb
Aplikasi MyBeb
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Media sosial tidak hanya menawarkan kemudahan dalam berkomunikasi. Tapi ia juga bisa menjadi sarana untuk mendulang rezeki. MyBeb membuktikannya. Aplikasi media sosial buatan arek Suroboyo ini menawarkan peluang berbisnis. Ratusan ribu penggiat media sosial pun tertarik dan bergabung.

MyBeb jadi tawaran menarik apalagi di tengah pandemi COVID-19. Dengan MyBeb, kalangan muda bisa dapat banyak teman baru dan dapat pulsa atau e-money gratis. “Jadi mereka tidak sia-sia menggunakan waktunya di MyBeb," kata Manajer MyBeb, Yulliam Prasetyo, pada Selasa, 22 Desember 2020.

Chief Marketing Officer MyBeb, Suroto, mengungkapkan kebanggaannya bisa memfasilitasi masyarakat dengan aplikasi itu. "Kami yakin MyBeb akan menjadi inovasi sosial media yang akan menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik sebagai wujud dedikasi kami untuk negeri," tandasnya.

Baca: Zoom Punya Kejutan saat Natal

Di tahun 2021, MyBeb diharapkan menjadi aplikasi sosial media favorit masyarakat Indonesia dengan 10 juta pengguna baru. Dengan demikian, inovasi aplikasi sosial media asli Indonesia ini akan semakin memberi lebih banyak manfaat kepada lebih banyak orang.

Berbagai fitur ada di aplikasi anak negeri ini. Dengan fitur upload foto maupun video, setiap pengguna MyBeb bisa berbagi momen istimewa setiap saat. Terdapat menu Like, Comment, dan Gift dari setiap post yang muncul di beranda MyBeb.

Beberapa fitur unik dari MyBeb, di antaranya Gift yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan finansial, puluhan club/komunitas terdekat dan sesuai minat, fitur chat dan group chat untuk menambah pertemanan, serta fitur pembayaran.