Kasus Erajaya dan Pengunggah Video TikTok iBox Berakhir Damai

iBox.
Sumber :
  • iBox-Home/Facebook

VIVA – PT Erajaya Swasembada Tbk dan Julio, pemilik akun TikTok @julio.ioio, telah bertemu dan sepakat bahwasanya permasalahan yang ada telah diselesaikan dengan baik dan secara kekeluargaan.

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

"Melalui surat ini, Erajaya Group dan salah satu jaringan ritelnya, iBox, memberikan informasi terbaru atas kasus 'Video Pengalaman Berbelanja' di salah satu gerai iBox, yang awalnya muncul di jejaring sosial TikTok melalui akun @julio.ioio. Kedua belah pihak sepakat menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan," demikian keterangan resmi Erajaya, seperti dikutip VIVA Tekno, Senin, 28 Desember 2020.

Baca: Hati-hati Kalau Beli iPhone, Jangan Sampai Nanti Menyesal

Daftar Harga iPhone per 9 April 2024, Ada Diskon 40 Persen

Dengan ini, pihak Erajaya mengimbau agar yang bersangkutan dapat meluangkan waktu untuk dapat bertemu dengan perwakilan mereka dengan menghubungi Customer Care Erajaya Group di 1500372 pada hari kerja atau melalui email customercare@erajaya.com.

"Kami selalu menghargai dan menyambut baik masukan pelanggan. Timbal balik yang konstruktif dan faktual akan membantu memperbaiki dan meningkatkan pelayanan staf di seluruh jaringan ritel Erajaya Group," ungkap Erajaya.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

iBox merupakan corporate brand dari PT Data Citra Mandiri, salah satu anak usaha PT Erajaya Swasembada Tbk, yang merupakan Apple reseller terbesar di Indonesia yang mengelola outlet Apple Premium Reseller (APR) dan Apple Authorised Reseller (AAR).

Selain sebagai Apple Premium Reseller, iBox juga memiliki layanan Apple Authorised Service Provider (AASP) untuk melengkapi jajaran layanan purna jual produk Apple. Saat ini iBox memiliki 63 retail outlet yang tersebar di 19 kota di Indonesia.

Ayu Ting Ting bagi-bagi THR

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Seorang tetangga Ayu Ting Ting yang mengaku dekat dengan keluarga tersebut membantah anggapan bahwa pemberian THR tersebut adalah hal yang pelit.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024