Jadi Smartphone Terbaik 2020, Samsung Unggul di Kategori Ini

Samsung Galaxy Note 20 Ultra.
Sumber :

VIVA – Adanya pandemi telah berdampak bukan hanya dari sektor kesehatan, tapi juga berdampak di hampir seluruh aspek kehidupan lainnya, seperti sosial dan ekonomi. 

Harus Bangga Jika Punya 6 HP Samsung Ini

Meski banyak industri yang lesu karena adanya pandemi, hal tersebut tidak demikian dengan industri teknologi.

Nyatanya, beberapa aspek kehidupan di masa pandemi harus beradaptasi dan sangat bergantung dengan teknologi. Sebut saja, pekerja kantoran yang kini lebih banyak bekerja dari rumah. Begitu pula mereka yang masih duduk dibangku sekolah, proses belajar serta ujian pun memanfaatkan berbagai produk teknologi, seperti laptop, tablet, maupun smartphone.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Melihat adanya tren yang meningkat karena kebutuhan akan produk teknologi, salah satu e-commerce besar asli Indonesia, Blibli.com menggelar ajang pemilihan gadget terbaik yang diberi nama ‘Gadget Champions 2020’. 

Vice President Computer, Laptop and Camera Category Blibli com, Amelia Iman mengatakan, “Blibli melihat, Gadget Champions 2020 dapat menjadi barometer bagi pelanggan dalam memilih produk sesuai kebutuhan digital lifestyle mereka.”

Pemerintah Musnahkan Barang Impor Ilegal Senilai Rp 9,33 Miliar Demi Lindungi Konsumen

Pemilihan Nominasi Gadget Champions 2020

Gadget yang berhak menjadi nominasi di Gadget Champions 2020 adalah produk yang dijual secara resmi di Indonesia. Pemilihan pemenang setiap kategori dalam ajang ini pun dilakukan dengan mekanisme tertutup dan dilakukan oleh tim penilai yang berpengalaman dalam mengulas dan membahas berbagai gadget yang dirilis untuk pasar Indonesia.

Selain penilaian dari tim penilai, Gadget Champions 2020 juga mengajak para pecinta gadget untuk berpartisipasi dengan memberikan suara dan pendapatnya dengan memilih brand dan gadget favorit mereka dengan cara voting

Kemudian melalui proses pemilihan dan penilaian ini, terpilih lah pemenang untuk 32 kategori Gadget Champions 2020 yang terbagi dalam empat kategori besar, yaitu kategori smartphone, laptop, tablet, dan kamera digital.

Samsung sebagai Smartphone Terbaik 2020

Ajang Gadget Champions 2020 mengklaim menjadi pionir untuk ajang awarding yang tidak dipengaruhi brand dalam penyusunan pemenang untuk kategori utamanya.

“Kami sepakat menghadirkan penghargaan yang benar-benar murni dari hasil penilaian tim redaksi yang secara total telah mengulas dan mencoba langsung lebih dari seratus gadget setiap tahunnya. Ini menjadikan Gadget Champions 2020 sebagai award gadget pertama di Indonesia yang benar-benar independen dari campur tangan brand teknologi,“ kata Kristian Tjahjono, Chief Editor Yangcanggih.com.

Melalui rilis resminya, Gadget Champions 2020 pun telah mengumumkan pemenang penghargaan Smartphone Terbaik 2020 yang dimenangkan oleh Samsung. 

Dari 32 kategori yang ada, Samsung berhasil memenangkan total 6 kategori penghargaan sebagai Smartphone Terbaik 2020 versi Gadget Champions 2020. Berikut daftar kategori penghargaan yang berhasil dimenangkan Samsung sebagai Smartphone Terbaik 2020 versi Gadget Champions 2020.

Samsung Galaxy Fold Z2 menang dalam kategori Best Innovation/Most Innovative Smartphone

Samsung Galaxy Z Flip menang dalam kategori Best Designed Smartphone

Samsung Galaxy Note 20 Ultra menang dalam kategori Best Flagship Smartphone

Samsung Galaxy Note 20 Ultra menang dalam kategori Best Smartphone for Content Creation

Samsung Galaxy Note 20 Ultra menang dalam kategori Best Smartphone Above 10 Million Rupiah

Samsung Galaxy Tab 7+ menang dalam kategori Best Tablet for Entertainment

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya