WhatsApp Punya Aturan Baru, Pengguna Android Enggak Boleh Nolak

Fitur baru WhatsApp.
Sumber :
  • Instagram/@whatsapp

VIVA – WhatsApp menambahkan kebijakan privasi baru untuk pengguna yang berlaku mulai 8 Februari 2021. Sesuai notifikasi yang muncul di aplikasi pesan instan milik Facebook itu, pengguna Android diminta untuk menyetujui kebijakan privasi baru tersebut.

WhatsApp Mau Dibuat Semakin Pintar

Setelah menyetujui kebijakan baru tersebut, pengguna tidak akan mengalami perbedaan saat menggunakan WhatsApp. Semua chat, pesan, panggilan dan update status masih akan dilindungi dengan enkripsi end-to-end. Apabila tidak setuju maka WhatsApp menyarankan penggunanya untuk menghapus akun mereka.

Baca: Induk Usaha TikTok Minta Izin Bank Digital ke Tetangga Indonesia

Knowing Ways to Send Large Document Size on WhatsApp Easily

Pembaruan ini diungkapkan WABetaInfo di WhatsApp beta untuk Android versi 2.21.1.1 yang merupakan update pertama platform terlaris di dunia itu pada tahun ini. Berikut tiga kebijakan privasi baru di WhatsApp, seperti dikutip dari situs 91mobiles, Kamis, 7 Januari 2021:

- Bagaimana layanan WhatsApp memproses data user atau pengguna,
- Bagaimana pelaku bisnis dapat menggunakan layanan yang dihosting Facebook untuk menyimpan dan mengelola chat WhatsApp,
- Bagaimana kami bekerja sama dengan Facebook menawarkan integrasi antara Facebook Company Product,
- Tiga poin tersebut sepertinya lebih berfokus dengan integrasi antara Facebook dan WhatsApp.

3 Rekomendasi Ucapan Lebaran di WhatsApp yang Bikin Hati Meleleh, Dijamin Berkesan!

Dalam penjelasannya, salah satu layanan milik Facebook ini mengatakan pengguna yang mengikuti uji coa WhatsApp Web Beta bisa menggunakan WhatsApp di web, desktop dan portal meski ponsel utamanya tidak terhubung dengan internet. Akun WhatsApp pengguna bisa dihubungkan ke empat perangkat sekaligus.

Mantan ajudan Mentan SYL bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta

Mantan Ajudan SYL Ungkap Ada Pesan WA dari Firli ke SYL, Tapi Langsung Dihapus

Mantan ajudan SYL, Panji Hartanto membeberkan mantan ketua KPK Firli Bahuri sempat membalas pesan WhatsApp SYL, apa isinya?

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024