Kabar Gembira untuk Penggemar Game Puzzle

Game online AyoDance Puzzles.
Sumber :
  • Twitter @megaxusinfotech

VIVA – Perusahaan game publisher lokal, Megaxus, resmi meluncurkan mobile game terbaru bernama AyoDance Puzzles. Ini sebuah generasi terbaru dari game puzzle Match-3 yang mengkombinasikan puzzle, koleksi avatar, fitur sosial, dan real-time PvP (Player versus Player).

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Game online ini dikembangkan menggunakan IP Audition AyoDance yang sudah tidak asing lagi bagi pemain atau gamer di Indonesia. Menurut Kepala Eksekutif Megaxus Infotech, Eva Muliawati, AyoDance Puzzles berbeda dengan game puzzle lainnya.

Hal ini karena gamer bisa memainkan Story Mode untuk menyelesaikan berbagai stage puzzle yang menantang dan juga bertanding secara real-time dengan pemain lain dalam mode PVP 1vs1, 2v2, 2v2v2, dan 3v3 di AyoDance Puzzles.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Selain itu, berbagai mode permainan lain juga tersedia, seperti Event Town, Star Contest, dan Promotion Test Mode. Dalam menyelesaikan puzzle, pemain dapat menggunakan berbagai Power Up Items dan Combo dengan fungsi yang berbeda-beda untuk membantu pemain dalam menyelesaikan tantangan dan mengalahkan lawan.

Semua fitur ini ditambah dengan grafis dan efek visual yang memanjakan mata, pastinya akan menambah kenikmatan dalam bermain AyoDance Puzzles. Game online ini mudah dimainkan oleh siapa saja, namun pemain juga ditantang untuk berpikir cepat dan tepat untuk menang.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

“AyoDance Puzzles menjadi tambahan terbaru dari seri Audition AyoDance. Dengan menyajikan genre puzzle match-3 yang segar dan fitur-fitur kompetisi lainnya, kami yakin game online ini bisa diterima dengan baik oleh semua gamer dan dapat meraih kesuksesan di Indonesia," kata Eva, Jumat, 22 Januari 2021.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024