Cara Mudah Tingkatkan Produktivitas dengan Smartphone

Samsung Galaxy S21 Ultra
Sumber :
  • Samsung

VIVA – Berbeda dengan zaman dahulu, saat ini ponsel bisa digunakan untuk melakukan berbagai macam kegiatan. Kehadiran smartphone juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas, bukan hanya sekadar update status saja.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Produsen juga melengkapi alat komunikasi canggih tersebut dengan beragam fitur, yang bisa digunakan pemilik untuk memperluas kreativitas mereka.

Dilansir dari keterangan resmi Eraspace, Senin 1 Februari 2021, berikut ini beberapa panduan untuk memaksimalkan penggunaan smartphone.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Pertama, letakkan aplikasi yang sering kamu pakai di halaman depan. Ini akan mempersingkat waktu ketika harus beralih dari satu aplikasi ke yang lain.

Kemudian, manfaatkan teknologi yang sudah dihadirkan, contohnya Samsung Galaxy S21 yang terdiri dari seri S21, S21+ dan S21 Ultra 5G. Dua varian pertama memiliki tiga kamera yang masing-masing adalah lensa utama 12 MP, lensa ultrawide 12MP untuk foto, dan 64 MP telephoto yang bisa memotret atau merekam momen jarak jauh.

Desain TWS Ini Unik

Untuk varian Samsung Galaxy S21 Ultra, Samsung membekalinya dengan kamera lensa wide 108 MP, dual tele-lens masing-masing 10 MP, lensa ultrawide 12 MP dan fitur 100x space zoom untuk kebutuhan foto maupun video.

Ketiganya juga sudah mendukung fitur Director’s View, jadi kamu bisa pindah-pindah lensa saat merekam video. Dalam satu kali pengambilan gambar, bisa dihasilkan beberapa sudut.

Samsung Galaxy S21 juga dibekali fitur Single Take, di mana semua sensor kamera belakang akan diberdayakan untuk mengambil gambar, baik foto maupun video, termasuk fitur bokeh.

Lalu, manfaatkan layar dan fasilitas pengolah video untuk menghasilkan tayangan yang keren. Adaptive refresh rate 120 Hz pada Samsung Galaxy S21 bisa membuat gerakan layar jadi lancar tanpa hambatan. Layarnya sendiri juga sudah menggunakan Dynamic Amoled 2.0 dengan teknologi WQHD+.

Jika smartphone yang dimiliki sudah mendukung S-Pen seperti Galaxy S21, maka proses mencatat ide atau daftar pekerjaan bisa dilakukan langsung di layar. Enggak perlu repot mengetik, cukup tulis dan simpan.

Sebagai informasi, baik Samsung Galaxy S21 series maupun S-Pen bisa diperoleh di aplikasi maupun web Eraspace. Pembelian juga dapat dilakukan dengan cara langsung datang ke toko Erafone, Urban Republic atau Samsung Nasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya