Bagi-bagi Angpau Pakai Dompet Digital, Banyak Promo

Ilustrasi angpau Imlek.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang

VIVA – Perayaan Tahun Baru Imlek kali ini harus diadakan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sehingga tidak bisa berkumpul bersama keluarga besar seperti dulu.

EDC Android Dipakai untuk Memasarkan Produk

Meski tidak bisa bertemu langsung, Anda tetap bisa bagi-bagi angpau, yang sudah menjadi tradisi, dengan memanfaatkan layanan dompet digital atau e-wallet.

Beberapa dompet digital ini mengadakan promosi berkirim angpau selama Tahun Baru Imlek, dikutip Kamis 11 Februari 2021:

Meriahkan Tahun Naga Kayu di Jakarta, Bank Mandiri Ajak Nasabah dan Mitra Rayakan Imlek

1. GoPay

Dompet digital dari Gojek, GoPay, mengadakan promosi CUAN, Cara Untung Transfer Angpau pada 10-21 Februari 2021.

Festival Imlek dan Cap Go Meh di Tabanan Bali Berlangsung Meriah

Pengguna bisa mengirim angpau minimal Rp10.000 kepada tiga orang berbeda untuk mendapatkan satu tiket undian berhadiah PlayStation 5, iPhone 12 dan iPad Air.

2. DANA

Dompet digital ini memiliki promo XiapCuan, membantu pengguna mengurangi kontak fisik atau bepergian ketika ingin mengirim uang atau berbagi angpau.

XiapCuan memberikan token kepada pengguna untuk transaksi yang berkaitan dengan Imlek, yaitu mengirim uang ke pengguna berbeda, sebesar Rp2.572 atau Rp25.720. DANA membatasi lima token per pengguna. Pengguna hanya bisa menerima DANA Angpao dari token yang berasal dari program Imlek.

3. LinkAja

Platform ini mengadakan program #LengkpanyaUntukImlek sampai 28 Februari, berupa saldo bonus.

Syaratnya, pengguna mengirimkan saldo LinkAja, dengan kuota kirim satu kali untuk layanan Basic Service dan 10 kali untuk Full Service.

Saldo bonus Angpau bisa digunakan untuk transaksi elektronik LinkAja, kecuali membayar transportasi, dan berlaku sampai 31 Desember.

4. ShopeePay

Pembayaran digital milik Shopee ini tidak secara khusus mengadakan promosi untuk berkirim angpao, namun mereka menawarkan sejumlah promosi belanja terutama makanan pada 12-12 Februari.

ShopeePay memberikan promosi uang kembali atau cashback hingga 90 persen untuk mengirim makanan di layanan pengantaran Paxel, Help dan Anteraja, dan cashback 90 persen di kedai Kopi Kenangan dan Fore Coffee. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya