5 Game yang Cocok Dimainkan Bersama Pasangan saat Valentine

Game Moving Out
Sumber :
  • Techradar

VIVA – Tahun-tahun sebelumnya banyak pasangan yang merayakan Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine, dengan makan malam romantis di restoran. Di tahun pandemi ini, banyak pasangan yang memilih merayakan di rumah saja karena terlalu berisiko jika harus berlama-lama di lingkungan luar.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Mengutip dari situs Tech Radar, Minggu 14 Februari 2021, salah satu opsi terbaik menghabiskan waktu bersama pasangan adalah dengan bermain game. Berikut adalah rekomendasi permainan yang bisa dimainkan bersama pasangan.

Life is Strange

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Game yang bisa dimainkan pada perangkat PS4, Xbox One, PC, Xbox 360, PS3, Android dan Mac ini memiliki rollercoaster emosional yang nyata. Lima petualangan grafis episodik ini akan membuat emosi pemain ditarik dari segala arah.

Max yang berusia 18 tahun tiba-tiba memiliki kemampuan untuk memundurkan waktu. Dari sini, sejumlah keputusan harus dibuat, yang akan mempengaruhi cerita secara keseluruhan. Setiap episode dari permainan ini berlangsung sekitar dua jam.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Life is Strange secara teknis adalah game pemain tunggal, tetapi bekerja sama dengan orang yang dicintai untuk membuat beberapa keputusan besar, akan membuatnya semakin menyenangkan.

Dark Pictures Anthology

Game yang dikembangkan Supermassive Games ini terdiri dari dua game, Little Hope dan Man of Medan. Little Hope adalah gim video horor bertahan hidup yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga, di mana pemain mengambil kendali dari semua 5 karakter yang terjebak di kota hantu Little Hope.

Sepanjang permainan, gamer harus memilih opsi dialog yang berbeda, yang akan mempengaruhi jalannya narasi dan hubungan antara protagonis. Sedangkan Man of Medan, memiliki dua mode multipemain.

Kami menyarankan untuk menggunakan mode Movie Night, sehingga Anda dapat berbagi keseruan satu sama lain ketika seseorang membuat keputusan tentang karakter remaja yang melakukan pembunuhan. Game tersedia di PS4, Xbox One, dan PC.

Unravel Two

Unravel Two adalah petualangan yang menggemaskan dan santai, dengan soundtrack yang indah. Ini bukan game kejar-kejaran yang penuh aksi, tapi cerita yang sebenarnya bisa jadi sulit untuk diikuti. Meski begitu, permainan ini bagus untuk membangun keterampilan komunikasi.

Permainan tersedia untuk Nintendo Switch, Xbox One, PS4 dan PC. Bersama pasangan, Anda harus mengatasi rintangan dan teka-teki untuk mencapai akhir di setiap level.

Overcooked: All You Can Eat

Edisi All You Can Eat menggabungkan semua level, dari Overcooked 1 dan 2, ditambah semua DLC yang menyertai kedua game tersebut. Game memiliki lebih dari 200 level, semuanya ditampilkan dalam 4K dan dapat dimainkan pada 60fps. Permainan tersedia untuk PS5, Xbox Series X, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Moving Out

Moving Out adalah salah satu permainan yang mirip dengan Overcooked, membuat gamer harus memindahkan beberapa furnitur. Ini bukan rumah biasa, bahkan terkadang furniturnya tidak normal. Tujuan game ini adalah untuk memasukkan semuanya ke dalam van pindahan sebelum waktunya habis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya