Beli Aplikasi dan Game Bisa Pakai Bitcoin

Bitcoin.
Sumber :
  • Smartereum

VIVA – Dompet Bitcoin milik pengguna Prepaid Mastercard, BitPay, saat ini dapat ditambahkan ke Apple Wallet dan Apple Pay, memungkinkan Bitcoin dibelanjakan secara online, di toko maupun di aplikasi

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Aplikasi BitPay Wallet tidak hanya mendukung Bitcoin, tetapi juga cryptocurrency lainnya, seperti Ether dan Bitcoin Cash, serta USD Coin, Gemini Dollar, Paxos Standard dan Binance USD, menurut laman CNet, dikutip Selasa 16 Februari 2021.

Menurut Kepala Eksekutif BitPay, Stephen Pair, Google dan Samsung Pay juga segera mendapat pembaruan pada akhir Maret 2021.

Game Ini Bikin Penasaran, Ada Menu Rahasia dan Munculnya Caesar

"Kami memiliki ribuan pelanggan aplikasi BitPay Wallet yang menggunakan BitPay Card. Saat ini kami menambahkan Apple Pay, dalam waktu dekat, Google serta Samsung Pay akan bisa menggunakannya, membuat BitPay menjadi mudah digunakan di lebih banyak tempat," kata Pair dalam sebuah pernyataan.

Untuk menambahkan kartu BitPay ke Apple Wallet, user harus memiliki aplikasi BitPay versi terbaru. Penambahan mata uang digital ke Apple Pay ini mengikuti saran analisis, di mana Apple harus meluncurkan sistem pertukaran cryptocurrency-nya sendiri.

Keren! Bocah 6 SD di Lampung Buat Game Petualangan, Tersedia HP Android

Apple Wallet digunakan oleh jutaan orang, yang mana artinya bisa menghasilkan lebih dari US$40 miliar jika perusahaan beralih ke cryptocurrency, menurut laporan RBC Capital Markets.

Apple juga mengikuti jejak CEO Tesla, Elon Musk di mana ia pernah bersuara menyatakan minatnya terhadap uang digital Dogecoin. Perusahaan mobil listrik ini juga akan menerima pembayaran cryptocurrency dalam bisnis jual beli produknya.

Mobile Legend Bang-Bang

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Penasaran apa saja fungsi Diamond ML? Artikel ini membahas secara lengkap tentang berbagai fungsi Diamond ML yang bisa kamu manfaatkan untuk memaksimalkan permainanmu.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024