Bumilangit Bakal Luncurkan Game Seluler Virgo and The Sparklings

Game Virgo and The Sparklings.
Sumber :
  • Instagram @virgoandthesparklingsmovie

VIVA – PT Bumilangit Digital Mediatama (BLDX) dan PT Bumilangit Entertainment Corpora (Bumilangit), berencana meluncurkan game visual berbasis novel webtoon Bumilangit yang popular di LINE Webtoon, yaitu Virgo and the Sparklings.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Game seluler yang diberi nama ‘Virgo and the Sparklings, This is the Rhythm of My Life' ini rencananya akan diluncurkan secara resmi pada Juni 2021 di Android dan iOS di Indonesia dan juga ke mancanegara.

Dalam game ini, Kamu akan diajak masuk ke dunia petualangan Riani, Monika dan Ussy, ketiga sahabat dalam band remaja Virgo and the Sparklings.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Selain itu, game bertema romance fantasy ini juga akan memberikan Kamu kebebasan untuk memengaruhi alur cerita yang memungkinkan pemain untuk sepenuhnya tenggelam di dunia cerita webtoon populer, yang sekarang sudah memiliki 1,8 juta pelanggan pembaca tersebut

Founder dan CEO Bumilangit Entertainment, Bismarka Kurniawan, mengatakan, Virgo and the Sparklings adalah salah satu karya kreatif bangsa Indonesia yang tidak hanya populer di negara sendiri, tetapi juga sudah banyak dibaca di mancanegara dan diterjemahkan oleh para fansnya ke 23 bahasa internasional.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

"Game seluler yang kami hadirkan ini nantinya dapat di-download dan mulai dimainkan dengan gratis. Proses produksi game seluler ini melibatkan banyak fans Bumilangit dan Virgorgeous, fans dari Virgo and the Sparklings," ujarnya lewat rilis yang diterima VIVA, Senin, 8 Maret 2021.

"Masih banyak lagi kegiatan-kegiatan menarik yang akan melibatkan para fans sampai menjelang rilis film Virgo and the Sparklings, film Jagat Sinema Bumilangit yang sudah ditunggu-tunggu," sambung Bismarka.

Sementara itu, Direktur BLDX, Budiasto Kusuma, menambahkan, game ini akan menjadi yang pertama dari banyak penawaran yang akan dibangun BLDX berdasarkan kekayaan intelektual (IP) Bumilangit.

"Melalui penawaran digital ini, kami berharap dapat mendekatkan fandom dengan karakter favoritnya dan melibatkan mereka sebagai kontributor aktif dalam komunitas Bumilangit," kata dia.

"Secara bertahap, BLDX bertujuan untuk memberikan kepuasan dan menghadirkan pengalaman yang imersif bagi penggemar yang menikmati kisah Virgo dan The Sparklings dan banyak IP populer lainnya nantinya di Jagat Bumilangit," pungkas Budiasto Kusuma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya