Tri Indonesia Mau Kasih Kado Pulsa Telepon, Syaratnya Gampang

Tri Indonesia.
Sumber :
  • Dok. Tri Indonesia

VIVA – Operator telekomunikasi Tri Indonesia mau memberikan apresiasi untuk 38,9 juta pelanggan setia dengan menghadirkan kado spesial dan berbagai promo menarik. Hal tersebut dilakukan guna menebarkan semangat positif di tengah pandemi COVID-19.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Pada momen ini, Tri Indonesia menawarkan Kado Pulsa Nelpon 30 ribu untuk pelanggan layanan prabayar yang melakukan pembelian paket atau produk-produk lain milik mereka seharga minimal Rp50 ribu melalui aplikasi bima plus dan atau USSD *123#.

"Pulsa nelpon 30 ribu bisa digunakan untuk menelepon ke sesama pengguna Tri. Program ini berlangsung mulai tanggal 10 hingga 31 Maret mendatang. Kami juga telah melakukan berbagai penyesuaian gaya hidup akibat pandemi COVID-19," kata Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto, Selasa, 16 Maret 2021.

Universitas Ini Pastikan Tak Terlibat TPPO Ribuan Mahasiswa ke Jerman

Untuk informasi terkait Program Kado Pulsa Nelpon 30 ribu ini, pelanggan dapat mengakses laman resmi https://tri.co.id/PulsaNelpon30rb. Selain kado spesial tersebut, pelanggan juga bisa menemukan berbagai pilihan produk untuk melengkapi kebutuhan digital lewat aplikasi bima plus.

"Mulai dari promo produk sehari-hari di marketplace bima market, promo berbagai voucher games, paket bundling streaming dengan aplikasi favorit," jelas Dolly. Program ini merupakan bagian dari menyambut ulang tahun Tri Indonesia ke-14 tahun pada 31 Maret 2021.

10 Tips Menikmati Perjalanan Mudik atau Pulang Kampung dengan Bus

Sebelumnya, Tri Indonesia bersama Nokia menancapkan LTE Base Station over Public Backhaul di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. Pemasangan teknologi generasi keempat itu menjadi tantangan tersendiri karena membutuhkan banyak perangkat relai transmisi sebagai backhaul (jaringan pengalur) untuk menghubungkan BTS dengan BTS dan BTS ke jaringan inti (core network).

Promo ke luar negeri dari Traveloka

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Pastikan untuk memanfaatkan promo Makau dan promo ke luar negeri dari Traveloka ke Makau hingga Rp1jt yang selalu tersedia setiap hari.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024