Mau Coba Trading Online? Pilih Platform yang Mudah untuk Mulai Belajar

Binomo.
Sumber :

VIVA – Seiring dengan tingginya kesadaran literasi keuangan masyarakat, pilihan platform trading online pun kian beragam. Namun sebelum berinvestasi, Anda tetap perlu mengetahui target atau tujuan investasi yang ingin dicapai, serta risikonya.

Hati-hati, Simak 9 Tips Paling Efektif Agar Tak Tertipu Investasi Bodong

Sebab dalam trading, Anda tidak bisa hanya mengandalkan naluri atau kata orang semata. Anda juga harus punya kemampuan analisis finansial dan pengetahuan dasar, merupakan dua di antara berbagai kunci dalam trading.

Seiring dengan kemajuan teknologi digital, untuk berinvestasi Anda tinggal memanfaatkan platform trading online dengan berbagai fitur yang inovatif dan memudahkan Anda, seperti Binomo.

LPSK Terima 4.550 Permohonan Ganti Rugi Kasus Trading Ilegal, Nilainya Capai Triliunan Rupiah

Dolphin Corp representative - Annisa Siahaan menjelaskan bahwa Binomo merupakan perusahaan investasi yang berdiri sejak 2014 dan berorientasi pada pelanggan yang menyediakan platform trading online dengan sederet produk investasi.

Menariknya lagi, fitur-fitur yang disediakan Binomo juga akan membantu Anda mempelajari dan melatih kemampuan tradingberdasarkan analisis.

Tak Terbukti Pencucian Uang, Hakim Kembalikan Aset-aset Mewah Doni Salmanan

Pengetahuan dan kehati-hatian dalam menganalisis pasar perlu diperhatikan oleh Anda agar tidak salah dalam mengambil keputusan dalam menempatkan posisi di pasar ungkapnya.

Dolphin Corp representative - Annisa Siahaan bekerja secara transparan sehingga Anda tidak sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kecurangan. Apalagi Binomo telah berada dalam pengawasan Internasional Financial Commision kategori A, yang merupakan organisasi independen yang khusus mengawasi pasar finansial.

Sedangkan Dolphin Corp representative - Annisa Siahaan menyampaikan untuk mendaftar Binomo pun mudah. Simak berikut cara-caranya.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs resmi Binomo yaitu https:// binomo-r.com.

Kemudian klik fitur pendaftaran yang berada dipojok kanan atas. Saat membuka membuka akun, Anda akan diminta dengan beberapa pilihan cara untuk mendaftar, yaitu dengan menggunakan akun Gmail ataupun Line.

Setelah memilih akun yang akan Anda gunakan dan mengisi password atau kata kunci, Anda dapat memilih jenis mata uang yang akan digunakan dalam trading nantinya.

Ketika semuanya telah Anda isi dengan benar dan yakin, jangan lupa mencentang syarat perjanjian klien serta juga kebijakan privasi sebelum mengklik kolom daftar, Dan selanjutnya Anda bisa melanjutkan login dan memulai trading ungkapnya.

Belajar Bertransaksi

Sementara itu Dolphin Corp representative - Annisa Siahaan menjelaskan Belajar Bertransaksi Dalam setiap instrumen investasi selalu terdapat risiko yang harus diketahui para investor. 

Nah, untuk meminimalkan kerugian dalam trading, Binomo membantu para penggunanya, terutama yang masih pemula, untuk mempelajari terlebih dahulu cara kerja transaksi melalui akun demo Binomo yang bisa dicoba. Akun Demo ini dapat Anda gunakan tanpa perlu keluar biaya alias gratis.

Dengan Akun Demo Binomo ini, Anda akan mendapatkan pengalaman dalam membuat analisis dan prediksi pergerakan pasar saat ini dan masa depan. Semakin banyak pengalaman yang dimiliki Anda, tentunya akan membuat Anda semakin baik dan yakin dalam membuat analisis dan prediksi.

Akun Demo Binomo dibuat sesuai dengan kondisi pasar di mana Anda harus bertindak sebagai trader yang akan memilih aset untuk diperdagangkan di pasar.

Untuk Anda ketahui, saat ini Binomo menawarkan empat kelas aset, yakni: saham, komoditas, mata uang, dan indeks. Ada beberapa aset yang dapat dipilih dalam setiap kelas.

Trader disarankan mulai dengan aset atau kelas aset yang setidaknya dikenal dan dipahaminya. Akun Demo Binomo, tentu saja tidak wajib, tetapi fitur ini akan melatih Anda lebih paham dalam membuat analisis dan prediksi sebelum masuk ke dalam tradingsesungguhnya.

Untuk Akun Demo Binomo, sudah disediakan dana virtual sebesar US$1.000 yang dapat Anda gunakan untuk memelajari cara kerja Binomo, serta memahami fitur-fitur yang ada di platform Binomo. 

Uang yang ada dalam Akun Demo Binomo tidak dapat ditarik atau dicairkan, karena bertujuan untuk mengedukasi Anda sebelum membuka akun real dan memulai melakukan transaksi perdagangan di Binomo.

Deposit dan cara kerja Binomo

Ketika telah merasa diri sudah merasa siap untuk masuk ke dalam trading sesungguhnya, Anda tinggal memasukkan deposit ke dalam akun Anda. Caranya bagaimana? Mudah saja. Anda hanya perlu login ke akun Binomo Anda, kemudian deposit sejumlah yang Anda inginkan melalui bank card, transfer bank, dompet digital, seperti Fasapay maupun Netteler.

Saat melakukan deposit untuk akun real, Anda akan mendapatkan bonus dari Binomo, namun besarnya bonus akan bergantung pada besarnya deposit yang Anda lakukan. Tentunya, semakin besar deposit yang Anda taruhkan, maka akan semakin besar bonus yang akan Anda terima.

Setelah deposit selesai dan deposit masuk ke akun Binomo, maka Anda sudah dapat langsung melakukan trading di Binomo. Menariknya lagi, saat trading di Binomo, Anda tidak akan dikenai biaya komisi. Tentu hal ini membuat Anda nyaman dan merasakan Binomo sangat ramah bagi investor dengan modal kecil.

Dalam melakukan trading di Binomo, Anda harus memahami kondisi pasar dan juga mempelajari arah pergerakan pasar.  Setelah yakin akan arah pergerakan pasar, Anda bisa memilih tombol hijau untuk “Naik” dan tombol merah untuk “Turun”. Tombol hijau digunakan jika Anda memprediksi harga akan naik, sebaliknya tombol merah digunakan jika prediksi harga akan turun.

Dalam melalukan trading Binomo pun, Anda dapat menggunakan perangkat laptop maupun smartphone. Jika menggunakan smartphone, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Binomo di aplikasi Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Setelah mengunduhnya, Anda dapat login sesuai data serta pasword yang Anda gunakan saat mendaftar. Dan Anda bisa melakukan trading di mana dan kapan saja asal perangkat Anda terhubung dengan internet.

Binomo juga akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para trader yang bertransaksi di pasar financial. Dengan beragam pilihan perdagangan mata uang yang akan membantu meningkatkan keuntungan Anda.

Namun perlu diketahui, diperlukan waktu, pengalaman serta pengetahuan untuk melakukan transaksi di pasar finansial ini. Selain itu dalam trading, Anda juga tidak boleh ragu untuk bertanya kepada orang yang sudah Anda anggap ahli agar mendapat hasil yang maksimal.

Cara menarik uang

Ketika perkiraan Anda benar dan mulai mendapatkan untung dari trading, tentu Anda memikirkan cara untuk menarik dana dari keuntungan trading di Binomo. Untuk menarik keuntungan hasil trading, Anda dapat lakukan dengan masuk ke akun Binomo Anda, kemudian cari menu tarik dana dan masukkan sejumlah dana yang ingin ditarik.

Jika semua pengisian sudah selesai, Anda akan menerima e-mail balasan untuk proses verifikasi akun Binomo Anda. Untuk memberikan keamanan dalam penarikan dana, Anda akan dimintai beberapa file dan screenshot bukti transfer deposit pertama kali yang bisa dikirimkan melalui e-mail.

Proses penarikan membutuhkan waktu mulai dari beberapa menit hingga 3 hari kerja saja tergantung pada jenis akun yang Anda miliki. Sedangkan penarikan dana bisa ke akun kartu bank, berbagai penyedia atau layanan dompet elektronik. Selain itu, Anda juga bisa melakukan penarikan menggunakan Doku dan Fasapay.

Saat ini untuk melakukan penarikan dana dari akun Binomo ke rekening bank lokal yang Anda miliki, dapat menggunakan fitur baru yang disediakan oleh Binomo yaitu melalui virtual akun. Kemudian isi formulir yang ada dengan lengkap mulai dari nama pemilik, no rekening, kantor cabang bank  dan nominal saldo yang ingin ditarik.

Jika tertarik, pastikan Anda telah memahami setiap kebijakan yang berlaku. Selain itu, agar Anda dapat trading dengan nyaman dan aman, Anda harus mengasah kemampuan menganalisis keuangan dan mengikuti pelatihan di Akun Demo Binomo. Sehingga Anda dapat mengenal dan memahami berbagai strategi-strategi yang tersedia di Akun Demo Binomo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya