Jangan Asal Konsumsi Air Mineral

Air mineral.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Mengonsumsi air mineral di galon tak hanya dilihat dari kemasannya yang bebas BPA (Bisphenol A Free/BPA Free), tetapi juga kehigienisannya. Seperti diketahui bersama, BPA adalah bahan kimia tak berwarna yang larut dalam pelarut organik, tetapi tidak larut dalam air. Zat ini sering berada di dalam kemasan botol plastik.

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

Semakin marak pabrikan mengeluarkan berbagai jenis merek air mineral diklaim sehat dan aman. Nah, BPA merupakan salah satu zat kimia yang perlu diketahui keberadaannya karena harus dihindari.

Biasanya, kemasan plastik seperti galon menjadi wadah yang kerap ditemukan BPA. Saat ini penting bagi setiap orang untuk mengonsumsi air mineral berkualitas secara rutin demi memenuhi kebutuhan mineral yang tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh. Namun, pastikan semua barang termasuk kemasan air mineral berlabel BPA Free.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Hal ini juga diakui oleh pasangan selebritas, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. “Untuk konsumsi air mineral, aku selalu konsumsi yang memang kemasannya itu aman. Selain ada label BPA Free juga kemasannya kedap udara. Jadi air di dalamnya tetap higienis tanpa kontaminasi," ungkapnya, Kamis, 1 April 2021.

Keduanya pun memiliki ritual khusus yang sering dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan. Tidak cuma olahraga dan makan makanan bergizi, tapi tidak pernah lupa minum air mineral.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

"Itu selalu jadi kebiasaan kita. Pas baru banget bangun tidur sudah pasti harus minum. Kita tahu kan air mineral itu banyak manfaatnya,” jelas dia. Pasangan selebritas ini juga menjelaskan bahwa menjaga kesehatan dapat dimulai dengan memperhatikan apa yang akan dikonsumsi.

Salah satunya produk Le Minerale yang dipercaya memiliki kandungan mineral alami, serta terkemas khusus sehingga aman sampai ke tangan konsumen. Ditambah lagi kehadiran sang buah hati, setelah penantian selama 10 tahun, tentu menambah semangat Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk terus mempertahankan kesehatan di masa pandemi COVID-19.

Susu kedelai.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

Susu kedelai, minuman nabati yang terbuat dari biji kedelai, telah lama menjadi alternatif populer bagi mereka yang mencari pengganti susu sapi memiliki segudang manfaat.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024