Buat Para Pria, 4 Sentuhan yang Bikin Wanita Kelojotan

Wanita tersipu malu.
Sumber :
  • Introverted Alpha

VIVA – Survei terhadap lebih dari tiga ribu wanita di Amerika Serikat (AS) menemukan ada empat teknik bagaimana wanita bisa mencapai kenikmatannya. Studi ini dikerjakan oleh tim peneliti yang bekerja sama dengan perusahaan OMGYes.

Pakar Ungkap Pria Harus 21 Kali Ejakulasi dalam Sebulan, Kenapa?

Laporan kesenangan ini menyaring banyak pengalaman dan menjadikannya saran tentang cara memaksimalkan waktu saat bermain. Ini merupakan riset perusahaan kedua, yang pertama dilakukan pada 2017, mengungkapkan sentuhan dan kesenangan seksual terhadap seribu wanita.

Baca: Dokter Pribadi di Lengan Atlet

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

Studi kedua ini sedikit mengubah arah, melihat lebih sedikit ke mana harus menyentuh, dan lebih banyak cara untuk menekuk dan memposisikan tubuh agar bisa mendapatkan hasil maksimal dari penetrasi, dilansir dari laman Science Alert, Jumat, 16 April 2021.

"Kami bertanya kepada ribuan wanita apa yang mereka lakukan untuk mencapai kesenangan dari penetrasi dan menemukan ada empat teknik yang berhasil untuk kebanyakan wanita," kata ilmuwan kesehatan seksual dan reproduksi, Christiana von Hippel.

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Untuk memastikan sampel yang diambil oleh survei online, peneliti menggunakan statistik untuk menemukan empat teknik yang membuat wanita mencapai kenikmatan, baik secara sendiri maupun dengan pasangan.

Empat teknik itu juluki Angling, Rocking, Shallowing, dan Pairing. Ke semuanya itu cenderung meningkatkan kesenangan pada tindakan seksual tertentu atau keterlibatan objek di bagian tubuh tertentu.

Koreografi menjadi pusat perhatian, sementara properti, pemandangan, dan aktor tergantung pada individunya. Misalnya saja 87,5 persen responden memilih Angling, yang mana memutar atau mengangkat panggul tepat untuk menemukan posisi di mana mainan seks, penis, atau jari-jarinya bersentuhan dengan benar.

Sekitar tiga perempat dari mereka yang disurvei menganjurkan Rocking, suatu tindakan yang ditentukan oleh gerakan yang membantu pangkal penis atau mainan bergesekan secara konsisten pada klitoris selama penetrasi.

Kemudian, 84 persen responden menikmati sentuhan penetrasi ke arah luar vagina, yang dijuluki Shallowing. Terakhir, aktivitas berpasangan. Sebanyak 70 persen menyatakan bahwa mereka benar-benar menikmati klitoris mereka dirangsang dengan mainan atau jari saat melakukan penetrasi.

"Kami berharap pengetahuan penting ini akan memberdayakan wanita untuk lebih mengenali, berkomunikasi, dan bertindak berdasarkan apa yang mereka inginkan dengan bahasa yang jelas," kata von Hippel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya