Peringatan Hari Bumi ala Google Doodle

Google Doodle Hari Bumi.
Sumber :
  • Google

VIVA – Google turut memperingati Hari Bumi lewat doodle pada Kamis hari ini, 22 April 2021. Mereka menampilkan video singkat yang memperlihatkan seorang wanita yang membaca buku di bawah pohon besar dan anak kecil yang membawa pohon untuk ditanam.

Berencana Kuasi Reorganisasi, BUMI Bakal Gelar RUPST dan RUPSLB

Video Google Doodle ini menunjukkan orang-orang yang mengajari anak-anak mereka menanam pohon, pelajaran yang diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya, seperti dilansir dari situs Indian Express.

Baca: Jangan Klik Video Porno di Facebook, Bukan Happy yang Kamu Dapat

Saham Bumi Resources Meroket Usai Umumkan Rencana Kuasi Reorganisasi, Ini Penjelasan Manajemen

"Kami menyoroti bagaimana setiap orang bisa menanam benih menuju masa depan yang lebih cerah. Satu pohon muda pada satu waktu!,” tulis Google. Mereka melanjutkan, Bumi, yang disebut rumah, terus memelihara kehidupan dan menginspirasi keajaiban. Lingkungan bekerja keras untuk menopang manusia di dalamnya yang menuntut balas budi.

Video Google Doodle menyambut Hari Bumi menunjukkan berbagai pohon yang ditanam di dalam habitat alami. Salah satu dari banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menjaga Bumi tetap sehat untuk generasi mendatang.

Ramalan Kiamat Dapat Sindiran Keras Gegara Timbulkan Hal Mengerikan Ini

“Dalam Hari Bumi kali ini kami mendorong semua orang untuk menemukan satu tindakan kecil yang dapat mereka lakukan untuk memulihkan planet kita. Itu pasti akan berakar dan berkembang menjadi sesuatu yang indah,” demikian keterangan dari Google.

Ide Hari Bumi dilahirkan oleh Gaylord Nelson, senator Amerika Serikat (AS) dari Wisconsin, yang pertama kali dirayakan pada 22 April 1970, di mana sekitar 20 juta warga AS turun ke jalan di seluruh negeri untuk mengingatkan lingkungan yang sehat dan berkelanjutan.

Kegiatan penambangan Bumi Resources.

Kinclong Sepanjang Hari, Nilai Transaksi Perdagangan Saham BUMI Capai Rp 412 miliar

Saham emiten batu bara PT Bumi Resources Tbk (BUMI) ditutup menguat 18 poin atau 21,18 persen.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024