Ada Indonesia di Peta Game Lawas, Pemain Antusias

Atlantica Rebirth Indonesia.
Sumber :
  • Lyto

VIVA – Gamer Indonesia punya kabar gembira, khususnya buat pemain game lawas. Publisher game PT Lyto Datalindo Fortuna atau Lyto resmi meluncurkan game terbarunya yang bertajuk Atlantica Rebirth Indonesia. Peluncurannya sekaligus menandai peluncuran game pertama Lyto di tahun ini.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Atlantica Rebirth Indonesia merupakan game PC berbasis 3D MMORPG dengan gameplay petualangan. Game ini bukan yang baru bagi gamer Indonesia. Sebab, pernah diluncurkan di Indonesia dengan nama Atlantica Online pada 2008.

Baca: Rapihin Gigi dengan Kecerdasan Buatan

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Atlantica Rebirth Indonesia merupakan game yang hadir dengan sistem mercenary, PVP dan petualangan tiada akhir, yang menjadikan game PC ini sangat populer selama lebih dari satu dekade di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Berbasis turn-based system, di mana pemain atau gamer akan bergantian dalam beraksi, seperti bergerak dan menyerang maupun bertahan menjadikan gameplay Atlantica lebih unik dan seru dibanding game sejenis.

Game Ini Bikin Penasaran, Ada Menu Rahasia dan Munculnya Caesar

Sejak resmi dirilis pada 21 April kemarin, Atlantica Rebirth Indonesia langsung menarik minat para gamer di Indonesia, yang pada hari pertama terdapat puluhan ribu pemain ikut langsung memulai petualangannya.

"Kami memaknai peluncuran Atlantica Rebirth Indonesia sebagai komitme untuk menghadirkan hiburan berupa game berkualitas untuk gamer Indonesia. Dengan antusiasme gamer yang masih tinggi, ke depannya, kami akan berusaha menghadirkan konten-konten menarik untuk game ini," kata Kepala Eksekutif LytoGame, Andi Suryanto, Sabtu, 24 April 2021.

Selain itu, Lyto bekerja sama dengan Valofe untuk menghadirkan kembali Atlantica Rebirth Indonesia dengan menghadirkan berbagai konten permainan yang seru dan kompetitif. Adapun juga beberapa karakter utama yang dapat dimainkan seperti:

Mage, menggunakan senjata tongkat dengan serangan sihir.
Berserker, menggunakan senjata gergaji mesin dengan serangan jarak dekat.
Dragoon, menggunakan senjata tombak dengan serangan jarak dekat.
Knight, menggunakan senjata pedang menyerangan jarak dekat.
Reaver, menggunakan senjata serangan jarak dekat.
Bombardier, menggunakan senjata Meriam serangan jarak jauh.
Marksman, menggunakan senjata panah serangan jarak jauh.
Rifleman, menggunakan senjata senapan api menyerang jarak jauh.
Atlantian Battle Mage, menggunakan senjata tongkat dengan serangan sihir.
Atlantian Blademaster, menggunakan senjata pedang dua tangan dengan serangan jarak dekat.
Stormcaller, menggunakan senjata pecut dengan serangan jarak jauh.
Celestial Hunter, menggunakan senjata panah dengan serangan jarak jauh.

Diangkat dari tema petualangan mencari kota Atlantis yang hilang memadukan teknologi dan sihir. Para gamer akan diajak untuk bernostalgia ke masa lalu dan memberikan pengalaman menaikkan level karakter, bertarung dengan pemain lain, serta merekrut pasukan Mercenaries dari legenda seluruh penjuru dunia untuk turut serta berpetualang.

"Keunikan lainnya yang bisa didapat adalah peta yang digunakan untuk bertualang mengikuti peta dunia," tutur Andi. Beberapa fitur yang bisa didapatkan pemain Atlantica Rebirth Indonesia, di antaranya:

Turn Based Battle System
Rasakan kembali tactical combat yang telah menghilang dari MMORPG modern.

System Mercenary
Rekrut tentara (Mercenaries) dalam perjalananmu dengan beragam kemampuan. Rancang taktik dan pergerakanmu dalam pertarungan, tingkatkan level serta rank mereka agar menjadi lebih kuat.

System Crafting
Para pemain bisa membuat hamper seluruh barang dan perlengkapan senjata dalam game, dengan mengumpulkan material yang dibutuhkan dari hasil penjelajahan di seluruh dunia.

System Mentor
Bangun pertemanan dan perkuat persahabatan selama bertualang mencari kota Atlantis, ajak pemain baru untuk berpetualang di bawah naunganmu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya