Gimmick untuk Generasi Z

Generasi Z.
Sumber :
  • Instagram/@cheriecolaa

VIVA – Kartu SIM prabayar digital by.U menghadirkan program Teman Hari Ramadan (THR) selama periode 13 April sampai 12 Mei 2021 di aplikasi dan situs resmi mereka, yang akan mendatangkan berbagai keseruan bagi generasi Z di Indonesia dalam menjalankan ibadah puasa.

Kemnaker Menyatakan Kepada Pengusaha yang Telat Bayar THR akan Dikenai Denda 5 Persen

"Mulai dari promo kuota internet yang menggiurkan, seperti kuota 5GB cuma Rp15 ribu, hingga berbagai program hiburan lainnya. Semua ini bisa didapat para pelanggan sejak sahur hingga waktu berbuka puasa," kata Vice President by.U Trio Lumbantoruan, Kamis, 29 April 2021.

Ia memahami tingginya kebutuhan generasi Z di Indonesia untuk akses digital dan hiburan selama menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Khususnya, Ramadan tahun ini yang masih menghadapi pandemi COVID-19.

Terbitkan SE THR Keagamaan 2024, Kemnaker Imbau Perusahaan Berikan THR ke Ojol dan Kurir Logistik

"Kami berharap program THR by.U membantu berbagai aktivitas bekerja, belajar, hingga beribadah yang dijalani para pelanggan dapat berjalan lancar," jelasnya. Untuk memperlancar berbagai aktivitas digital, akan ada berbagai promo kuota internet menarik dan terjangkau yang akan dihadirkan setiap harinya di aplikasi by.U.

Pelanggan by.U yang generasi Z bisa menemukan promo tersebut di halaman Data dan Updates, serta bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan tanpa terkecuali. Program THR by.U juga menghadirkan ragam program hiburan yang seru.

THR Harus Dibayar Penuh Tak Boleh Dicicil, Menaker Terbitkan SE THR Keagamaan 2024

Di antaranya tayangan sketsa komedi berjudul “Kelas Malam byUniversity” di kanal YouTube by.U Indonesia yang dibintangi oleh komedian dan artis papan atas seperti Andre Taulany, Surya Insomnia, Billy Saputra, Marshel Widianto, Ichal Kate, dan Kiky Saputri.

Program ini juga mengonsepkan program yang bertujuan menambah wawasan bagi generasi Z dalam segala hal, yaitu program Kultum (Kuliah Tidak Umum) yang hadir dalam format live talkshow di akun Instagram by.U.

"Kultum tayang setiap hari pukul 16.00 WIB dengan mengundang banyak key opinion leader (KOL) untuk membahas berbagai topik, seperti gaming, foodies, entertainment, dan lainnya, yang akan menemani generasi Z jelang waktu berbuka puasa," ungkap Trio.

Para pengguna juga bisa mengakses berbagai fitur dan konten U-Tainment yang tak kalah seru di aplikasi by.U, di antaranya by.U Podcast yang berkolaborasi dengan Langit Musik, by.Uskop yang berkolaborasi dengan Maxstream, games Ninja Takjil, serta Jurnal Ramadan by.U.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya