Capai 10 Juta Fans, realme Bantu Wujudkan Harapan 10 realme Fans

realme.
Sumber :

VIVA – realme sebagai brand yang senantiasa mengedepankan visi trendsetting technology, terus aktif merilis produk inovatif.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Tak terkecuali di Ramadan tahun ini, realme tak tanggung-tanggung merilis realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition yang didesain oleh seniman kelas dunia Grafflex.

realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition menawarkan desain yang trendsetting yang tentunya cocok dengan semangat kreatif dari anak muda.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Dengan desain yang spesial, kedua produk ini cocok digunakan untuk foto-foto ala OOTD di momen spesial seperti Ramadan dan Idul Fitri.

Untuk membuatnya berbeda, realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera. Alhasil, smartphone ini akan tampak glow in the dark dalam kegelapan.

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Wartawan dan Polwan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Sejalan dengan konsep menyala dalam gelap, realme juga menginisiasi campaign #BeTheLight. Dengan #BeTheLight, realme ingin mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari realme.

Lewat #BeTheLight,  realme membagikan puluhan realme C20 kepada siswa di pelosok Indonesia yang membutuhkan smartphone untuk melanjutkan pendidikan.

Dalam mendistribusikan smartphone ini kepada pelajar di daerah pelosok Indonesia, realme bekerja sama dengan SOS Children's Villages Indonesia - sebuah organisasi sosial nirlaba yang berkomitmen untuk memberikan pengasuhan alternatif berbasis keluarga dan pemenuhan hak kepada anak-anak.

Bulan suci juga menjadi momen spesial bagi realme karena brand yang dekat dengan anak muda ini baru saja mengukir prestasi membanggakan. Dalam kurun waktu 2.5 tahun, realme berhasil memiliki 10 juta fans di Indonesia.

Sebuah pencapaian besar untuk sebuah brand smartphone. Sebagai prestasi yang diraih di Bulan Ramadan ini, realme berharap para realme Fans dan anak muda pengguna realme dapat menerangi lingkungan di sekitarnya dengan perbuatan baik dan perangkat teknologi yang trendi dari realme.

Sebagai ucapan terima kasih realme kepada para fans, realme akan mengabulkan permintaan 10 fans yang beruntung. Untuk mengikuti kompetisi ini, realme Fans cukup mengunggah video berdurasi kurang dari semenit di Instagram dan TikTok. Jangan lupa tag akun resmi realme Indonesia juga, ya.

Dalam video jangan lupa sertakan hashtag #10JutarealmeFans #DaretoLeap #realme dan tag 3 teman kamu untuk ikutan acara ini.

Periode upload video berlangsung dari 5 hingga 10 Mei 2021 pukul 17:00 WIB. Video dari fans yang paling kreatif memiliki kesempatan menang yang lebih besar.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program #10JUTAREALMEFANS para fans dapat mengunjungi  bit.ly/10JutarealmeFans mulai hari. Jadi, tunggu apa lagi. Upload video terbaikmu dan jadilah penggemar yang beruntung!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya