Pria Berhidung Besar Punya Penis Lebih Panjang

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Studi ilmiah melakukan penelitian terhadap ukuran 126 organ reproduksi atau penis mayat pria. Para peneliti menemukan hubungan antara ukuran hidung dan panjang penis yang diregangkan atau panjang penis saat ditarik ke atas secara vertikal untuk mereplikasi ukuran ereksi.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Menurut penelitian, pria yang memiliki hidung lebih besar memiliki ukuran penis yang panjang saat ereksi, setidaknya 5,3 inchi atau 13,42 cm. Sedangkan, yang memiliki hidung lebih kecil memiliki penis berukuran 4,1 inchi atau 10,37 cm saat ereksi. Artinya, hidung yang lebih besar kemungkinan memiliki penis yang panjang.

Diterbitkan dalam Basic and Clinical Andrology, para peneliti dari Kyoto Prefectural University of Medicine di Jepang tidak meneliti mengapa kaitan ini ada melainkan fokus pada hubungan antara dimensi hidung dan ukuran penis.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

“Fakta bahwa ukuran hidung terkait dengan panjang penis menunjukkan bahwa panjang kelamin pria mungkin tidak ditentukan oleh usia, tinggi atau berat badan, tetapi telah ditentukan sebelum lahir,” ungkap peneliti Jepang tersebut.

Mayat diperiksa tiga hari setelah kematian. Peneliti Jepang mencatat tinggi badan, berat badan, panjang penis lunak, lingkar penis, berat testis kanan dan kiri, serta berat prostat.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Menarik penis ke atas secara vertikal sejauh mungkin dilakukan dan diukur dalam upaya meniru panjang penis saat ereksi. Pengukuran hidung diukur dari jarak antara mata seseorang ke tempat lubang hidung.

Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa pria dengan hidung lebih kecil dari 1,8 inchi memiliki panjang penis hanya 4,1 inchi. Mereka yang memiliki hidung 22 persen lebih besar atau berukuran 2,2 inchi cenderung memiliki penis yang lebih besar, yakni berukuran 5,3 inchi.

Bagi mereka yang memiliki hidung di antara kisaran ini maka ukuran penis rata-ratanya adalah 4,5 inchi. Studi tersebut tidak menemukan hubungan antara ukuran hidung dan seberapa besar penis saat tidak ereksi, seperti dikutip dari laman Express, Kamis, 6 Mei 2021.

“Studi ini adalah yang pertama menunjukkan hubungan antara panjang penis dan ukuran hidung. Tapi terbatas pada mayat pria Jepang saja dan alasan mengapa panjang penis dan ukuran hidung berkaitan itu masih belum jelas," ungkap peneliti Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya