Jangan Kendur Lakukan Transaksi Digital

Transaksi digital.
Sumber :
  • TechFunnel

VIVA – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance terus mengimbau konsumen untuk melakukan transaksi digital maupun melalui e-channel payment. Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart.

Survei BI Ungkap Keyakinan Konsumen Akan Ekonomi Indonesia Naik

Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR dengan menggunakan 16 e-wallet atau e-money dan 22 mobile banking, seperti diungkapkan Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja, Rabu, 12 Mei 2021.

Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerja sama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, ShopeePay dan Go-Bills, di mana konsumen juga dapat membayarkan angsurannya melalui platform marketplace tersebut.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Sementara Ramadhan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tidak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. WOM Finance membagikan bingkisan yang isinya terdiri dari kue kering, biskuit, dan sirup kepada para janda dan kaum dhuafa.

"Karena masih dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat tanpa melibatkan kerumunan massa," kata Zacharia.

Nasib Pilu Warga Gaza, Tank dan Roket Israel Masih Terus Menyerang saat Momen Idul Fitri

WOM Finance membagikan bingkisan Ramadhan tersebut di lima lokasi di sekitar kantor pusat di wilayah Jakarta Utara, yaitu RW 07 Kelurahan Sunter Jaya, RW RW 09 Kelurahan Sunter Jaya, RW 11 Kelurahan Sunter Jaya, RW 09 Warakas dan RW 02 Tugu Utara.

Dunkin Donuts.

Resmi Kantongi Sertifikat Halal Seumur Hidup, Manajemen Dunkin Ungkap Alasan Hilangnya Kata Donuts

Perusahaan kuliner PT Dunkindo Lestari mengumumkan telah mendapatkan Sertifikat Halal yang berlaku seumur hidup dari BPJPH.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024