Wow, Dara Cantik Ini Ternyata Brand Ambassador Game Battle Royale

PUBG Mobile.
Sumber :
  • ED Times

VIVA – Sejalan dengan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman bermain game online terbaik, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile, kerap melakukan kolaborasi baru dengan menggabungkan berbagai macam genre atau elemen, seperti mobile game dengan musik, fesyen, dan video game.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Kali ini, game mobile milik Tencent itu mengumumkan kerja sama eksklusifnya dengan aktris muda berbakat dan juga model asal Indonesia, Pevita Pearce, untuk menjadi brand ambassador dari PUBG Mobile Indonesia. Pengumuman dilakukan lewat media sosial resmi PUBG Mobile serta akun dara cantik yang pernah main film Gundala tersebut.

Dengan minat yang tinggi dari anak muda terhadap film, musik, fesyen dan entertainment, PUBG Mobile ingin terlibat lebih banyak lagi dalam bidang-bidang yang menjadi favorit para pemain dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Pemilihan Pevita sebagai brand ambassador juga telah dipertimbangkan secara matang. Dari segi prestasi, dara cantik kelahiran Jakarta 29 tahun silam itu pernah memegang rekor sebagai nominator termuda dalam sejarah Festival Film Indonesia (FFI) untuk penghargaan pemeranan utama pada usia 16 tahun.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Selain itu, karakter Pevita Pearce juga dinilai sangat cocok dengan sensasi battle royale di game PUBG Mobile. “Saya senang bekerja sama dengan PUBG Mobile. Enggak sabar untuk ikut menghadirkan konten-konten kolaborasi seru dan menarik lainnya ke dalam mobile game favoritku ini," ungkap Pevita, Senin, 17 Mei 2021.

Sederet persembahan hasil kolaborasi eksklusif dengan Pevita Pearce telah direncanakan PUBG Mobile Indonesia untuk lebih memeriahkan berbagai kampanye dan aktivitas mobile game yang fenomenal ini ke depannya. Mulai dari peluncuran permanen outfit eksklusif dan voice pack, di mana Pevita akan menjadi model sekaligus mengisi suara, hingga sebuah film pendek yang akan mempertontonkan akting naturalnya.

Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024