Umur 92 Tahun, Kakek Ini Masih Lihai Main Game Balap

Seorang kakek 92 tahun main video game.
Sumber :
  • Mashable

VIVA – YouTuber Jepang, Olivin Corp mengunggah video kakeknya yang berusia 93 tahun sedang bermain video game di komputernya. Tapi permainan ini menjadi tidak biasa, karena ternyata kakek itu tengah bernostalgia. 

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola

Pria tua itu mampu menghidupkan kembali masa mudanya dalam bentuk Forza Motorsport 7, sebuah video game yang memungkinkan gamer untuk mengendarai mobil. Pengaturan permainan sarat dengan pengalaman sesungguhnya, seperti roda kemudi, tiga pedal, dan perpindahan tongkat transmisi manual. 

Salah satu video yang menarik hati orang-orang adalah menampilkan kakek itu mengendarai mobil sport yang pernah ia miliki lebih dari 30 tahun yang lalu, menurut situs Mashable SE Asia, Minggu 23 Mei 2021.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

Penonton disuguhkan pemandangan betapa kakek itu sangat menikmati saat mengendarai mobil tuanya. Dia bahkan mengganti persneling dengan keyakinan penuh seolah-olah dia sedang mengendarai mobil yang asli.

Mobil yang dimaksud adalah Mazda RX7 Seri 1, dengan balutan cat perak metalik yang menawan, seperti yang pernah dimilikinya di kehidupan nyata.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Ia memutuskan untuk menyerahkan SIM-nya tujuh tahun lalu karena usianya yang sudah tua. Tapi dia selalu menyukai mobil. Pria itu adalah sopir taksi Tokyo pada tahun 1960-an. Dia kemudian melanjutkan karirnya selama 20 tahun sebagai sopir truk sampah pada tahun 1970-an.

Secara kebetulan dia menemukan permainan yang mengesankan dari cucunya, dia meminta beberapa putaran di belakang kemudi. Ini sebenarnya cukup menarik, mengingat fakta bahwa kakek sebelumnya tidak menunjukkan minat pada video game. 

Video itu telah mengumpulkan lebih dari tiga juta viewer. Sejak membiarkan kakeknya mengemudikan mobil secara virtual untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, Olivin Corp terus mengunggah lebih banyak video tentang dirinya yang berkeliling dengan semua jenis mobil eksotis, sepele Lamborghini Gallardo Superleggera. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya