Gimmick Hadiah untuk Pelaku eSports Indonesia

Bountie.
Sumber :
  • Bountie

VIVA – Bountie.io menyediakan platform bagi siapa pun, baik gamer maupun eSports organizer, menciptakan turnamen. Selain itu, gamer juga memiliki kesempatan untuk bermain di banyak turnamen dan meniti karir sebagai atlet eSports profesional.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Platform gamer asal Singapura itu mengumumkan event dengan hadiah total Rp1 miliar untuk gamer sekaligus eSports organizer di Indonesia yang rajin memanfaatkan platform tersebut.

Baca: Isi Saldo di Ovo dan GoPay Bebas Biaya Admin

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Kepala Eksekutif Bountie, Lex Na, mengaku menggelar event ini dengan tujuan untuk mengakomodir dan mendukung komunitas eSports, khususnya para gamer biasa dan event organizer turnamen, untuk meraih dukungan dana atau tambahan dari bermain serta menyelenggarakan kompetisi di platform Bountie.io.

"Kami ingin menjadi platform seperti LinkedIn bagi para gamer dan eSports organizer untuk mengembangkan profil dan karir serta membantu mereka mendapatkan penghasilan tambahan dari bermain game," kata dia, Jumat, 4 Juni 2021.

Fans Turnamen Mobile eSports Ini Membludak, Ada Peran Indonesia

Na melanjutkan, semakin banyak turnamen yang diikuti dan teman yang dirujuk, maka semakin besar pula peluang untuk memenangkan tantangan yang berlangsung pada 1 Juni hingga 31 Desember 2021. Hadiah yang dibagikan senilai Rp50 juta hingga Rp150 juta kepada 30 pemenang dari kategori gamer dan eSports organizer setiap bulannya.

Dengan demikian, ia menargetkan tingginya jumlah pertumbuhan pegiat eSports di Asia yang menembus angka 450 juta gamers untuk menjelajahi dan membangun komunitas olahraga online itu melalui platform Bountie.io.

Cara berpartisipasinya pun cukup mudah. Dengan mengikuti turnamen dan mengundang teman untuk bergabung ke platform Bountie melalui link referal unik. Menurut Na, eSports organizer juga bisa berpartisipasi dalam tantangan ini dengan membuat turnamen.

"Setiap turnamen yang diselesaikan dengan slot 50, 75, dan 100 persen akan mendapat poin tambahan. Terakhir, dengan mengaktifkan fitur check-in bagi peserta sebelum turnamen berlangsung akan menyumbang poin tambahan bagi event organizer,” jelas Na.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya