Pengguna Telkomsel Bisa Nikmati Konten Milik Rival Netflix

Amazon Prime Video vs Netflix.
Sumber :
  • The Conversation

VIVA – Telkomsel meluncurkan paket Amazon Prime Video Mobile Edition. Operator seluler pelat merah itu menjadi yang pertama di Asia Tenggara dan ketiga di dunia yang menawarkan layanan paket layanan over the top (OTT) rival Netflix tersebut kepada pelanggan.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengaku antusias dengan terjalinnya kemitraan strategis ini. Menurutnya, Amazon Prime Video kini menjadi bagian dari ekosistem digital Telkomsel untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat agar dapat mengeksplorasi lebih banyak konten digital.

"Hadirnya Amazon Prime Video dan Amazon Prime Video Mobile Edition juga memperkaya portofolio digital lifestyle, sekaligus memperkuat posisi kami sebagai The Home of Entertainment," ungkap dia, Jumat, 18 Juni 2021.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

Amazon Prime Video menghadirkan koleksi besar pemenang penghargaan Amazon Originals, film terkenal, dan serial TV populer seperti Coming 2 America, Tom Clancy's Without Remorse, The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, Fleabag, Star Trek: Picard, Invincible, dan masih banyak lagi.

Pelanggan yang memenuhi syarat dapat melakukan uji coba gratis selama 30 hari lebih dulu atau langsung mengaktifkan paket dengan harga terjangkau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Telkomsel Resmi Punya Layanan eSIM

Bukan itu saja. Pelanggan juga bisa membeli paket lainnya melalui USSD (*363*465#) atau di gerai ritel Telkomsel di seluruh Indonesia untuk  langsung menikmati #SinemaSpektakuler dalam genggaman tangan, kapan pun dan di mana pun.

Setelah melakukan uji coba gratis 30 hari, pelanggan dapat memilih dua paket Amazon Prime Video Mobile Edition, yakni paket kuota Maxstream 1 GB seharga Rp7.500 (masa aktif 7 hari) dan kuota Maxstream 2,5 GB dengan harga Rp20.000 (masa aktif 30 hari).

Untuk dapat menikmati pengalaman yang lebih lengkap saat mengakses Amazon Prime Video, termasuk akses multipengguna, streaming di seluruh perangkat seperti Smart TV, dan akses konten HD/UHD.

Pelanggan juga bisa meningkatkan keanggotaan Amazon Prime Video dengan membeli di antara dua paket data MAXstream. Yakni, paket kuota MAXstream 2 GB seharga Rp15.000 (masa aktif 7 hari) dan paket kuota MAXstream 5 GB seharga Rp44.500 (masa aktif 30 hari).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya