200+ Nickname ML Keren, dengan Simbol hingga Anime

Cara Mengatasi Mobile Legends Lag, Error, Keluar Sendiri Di Android
Cara Mengatasi Mobile Legends Lag, Error, Keluar Sendiri Di Android
Sumber :
  • U-Report

VIVA Nickname ML akan sangat berpengaruh terhadap kepopuleran pemain ML. Oleh sebab itu, yuk simak ulasan berikut!

Mobile Legends Bang Bang adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat popular yang memungkinkan lima pemain untuk bersaing dengan lima pemain lainnya dalam permainan bertahan hidup. Kerja sama tim dan strategi memainkan peran penting dalam pertandingan berdurasi 10 menit itu.

Pemain dapat memilih dari sekelompok kelas: Tank, Mage, Assassin, Supporter, Sniper, dll. Permainan ini memiliki kontrol sederhana dan dihargai karena pertandingannya yang serba cepat.

Mobile Legends Bang Bang dikembangkan oleh Moonton, pengembang dan penerbit video game Tiongkok yang berbasis di Shanghai. Moonton baru-baru ini diakuisisi oleh Nuverse, sebuah unit game oleh Bytedance, dengan harga sekitar $4 juta.

Mobile Legends Bang Bang dirilis pada tahun 2016 dan menjadi sangat populer di Asia Tenggara. Judulnya dirilis sebagai Magic Rush:  Heroes, tetapi karena gugatan yang diajukan oleh Riot Games, game tersebut dihapus dari Google Play Store dan dirilis ulang sebagai Mobile Legends Bang Bang.

Game ini memiliki lebih dari 100 juta unduhan dan peringkat 4,1 bintang di Google Play Store. Pada akhir 2019, Mobile Legends Bang Bang telah menghasilkan pendapatan senilai $500 juta, menurut laporan Sensor Tower.

Mobile Legends Bang Bang memenangkan Most Favorite Game of the Year di EXGCON Indonesia Gaming Awards 2019. Game ini cukup terkenal di industri esports, dan turnamen telah diselenggarakan di seluruh dunia.